Trauma Pasca Cerai, Adele Harus Jalani Terapi Lima Kali Sehari, Takut Konser di Depan Banyak Penggemar

| 13 Dec 2022 19:35
Trauma Pasca Cerai, Adele Harus Jalani Terapi Lima Kali Sehari, Takut Konser di Depan Banyak Penggemar
Adele trauma (instagram/adele)

ERA.id - Adele mengungkap dirinya mulai menjalani terapi kesehatan pasca bercerai dari Simon Konecki. Terapi ini dilakukan Adele demi menyembuhkan traumanya.

Pelantun "Easy on Me" itu mengungkap proses terapi yang dijalaninya itu kembali dia lakukan setelah berhenti beberapa tahun lalu. Dia mengaku dalam sehari bisa menjalani terapi sebanyak lima kali.

"Sebelumnya, jelas, ketika saya sedang menjalani perceraian, saya seperti, pada dasarnya seperti lima sesi terapi sehari," kata Adele, dikutip People, Selasa (13/12/2022).

Lalu, kata Adele, proses terapi yang ia lakukan itu semata-mata demi kebaikan dirinya. Sebab selama ini ia mengalami trauma mendalam akibat perceraian.

"Sekarang saya melakukannya karena saya hanya ingin memastikan bahwa saya melengkapi diri saya sendiri setiap minggu untuk memastikan saya dapat memberikan segalanya kepada Anda," tegasnya.

Dalam kesempatan itu Adele juga membagikan kisah dan pengalaman mengerikan yang sempat dialami. Di mana ia sempat merasa ketakutan kala harus tampil di hadapan penggemar.

"Saya suka membuat musik, tetapi ada sesuatu tentang pertunjukan live yang benar-benar menakutkan saya dan biasanya membuat saya ketakutan," akunya.

"Itulah mengapa saya bukan artis tur besar. Saya melakukannya terakhir kali untuk membuktikan bahwa saya bisa melakukannya. Tapi pengalaman berada di ruangan sebesar ini, saya pikir saya mungkin akan menjadi artis live selama sisa hidup saya," tambahnya.

Ibu satu anak itu menjelaskan bahwa dia sering memberi terlalu banyak tekanan pada dirinya sendiri untuk mencoba menjadi sempurna. Hal ini lah yang menjadi alasan mengapa dia menunda pertunjukan pertamanya pada akhir Januari.

"Jika suara saya tidak bagus, tidak apa-apa, tetapi jiwa saya bagu, saya akan memberi tahu Anda. Itulah yang saya coba katakan kepada terapis saya," katanya.

Sementara itu, Adele mengumumkan tanggal yang telah dijadwalkan ulang pada bulan Juli setelah ia membatalkan pertunjukan karena masalah produksi di belakang layar.

Rekomendasi