Beredar Kabar SNSD Comeback Full Member, Apa Kata SM Entertainment?

| 19 Feb 2021 18:45
Beredar Kabar SNSD Comeback Full Member, Apa Kata SM Entertainment?
SNSD (instagram @tiffanyyoungofficial)

ERA.id - Setelah Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung resmi hengkang dari SM Entertainment pada 2017 lalu, aktivitas girl grup populer SNSD memang sedang vakum. Namun, hari ini (19/2/2021), dilansir dari Soompi.com, seorang sumber mengungkap bahwa kedelapan member SNSD sedang membicarakan mengenai rencana perilisan album baru mereka dengan full anggota.

Sumber tersebut berkata bahwa meski beberapa anggota SNSD sudah berada di agensi yang berbeda, hubungan antar member tetap terjalin dengan baik.

"Itu memang benar bahwa beberapa anggota sudah berpindah agensi, tapi itu benar bahwa mereka selalu berbicara tentang membuat album sebagaimana diketahui mereka semua tetap berhubungan baik," ujar sumber pada Ilgan Sports, Jumat (19/2/2021).

Tak hanya itu, sumber juga menyebutkan jika comeback ini berhasil dilakukan, maka ini akan menjadi comeback pertama SNSD dengan full member setelah 4 tahun vakum.

"Meskipun ini belum dikonfirmasi, mereka telah mendiskusikan jadwal masing-masing, dan waktunya mungkin terjadi sekitar bulan Mei dan Juni karena jadwal mereka cocok. Para member saat ini sedang aktif dengan banyak kegiatan pribadi, seperti album, variety show, drama, dan sebagainya. Tapi mereka tetap berusaha mengatur jadwal mereka. Jika memungkinkan, mereka juga akan tampil di siaran musik," lanjut sang sumber.

Menanggapi perihal comeback ini, SM Entertainment, selaku agensi yang mendebutkan SNSD menyatakan bahwa mengenai comeback girl grup legenda ini belum ada yang diputuskan. 

"Itu belum diputuskan," ujar perwakilan SM Entertainment.

Kedelapan anggota SNSD sendiri diketahui sering berjumpa satu sama lain. Mulai dari merayakan ulang tahun para member hingga merayakan hari debut mereka setiap tahunnya. Selain itu, para member juga diketahui sering mengunjungi acara yang dipandu oleh member lainnya.

Rekomendasi