Walau Tanpa Penonton, Ariana Grande Siap Guncang Panggung MTV VMAs Bareng Lady Gaga

| 19 Aug 2020 12:30
Walau Tanpa Penonton, Ariana Grande Siap Guncang Panggung MTV VMAs Bareng Lady Gaga
Ariana Grande dan Lady Gaga (Instagram)

ERA.id - Ariana Grande dan Lady Gaga akan tampil bersama di panggung MTV VMAs. Mereka akan membawakan lagu “Rain on Me”, lagu kolaborasi di album terbaru Gaga. 

Acara penghargaan MTV ini akan diselenggarakan pada 30 Agustus 2020 jam 08:00 malam waktu setempat. Kali ini MTV VMAs tak lagi diadakan di Brooklyn’s Barclays Center, tetapi akan disiarkan di sebuah panggung di kota New York tanpa kehadiran penonton. 

“Rain on Me dengan @ladygaga live dari #vmas 30 Agustus di @mtv” tulis Ariana Grande di akun Instagramnya, Rabu (19/8/2020). 

Grande sendiri akhirnya kembali tampil di acara ini setelah terakhir kali tampil tahun 2018. Saat itu pelantun “Thank You Next” ini membawakan lagu terbarunya “God Is a Woman”. 

Di penampilan terakhirnya itu menjadi aksi kelimanya secara berturut-turut dan berhasil membawa lima trofi. Dia bahkan sudah dinominasikan ke dalam 35 kategori sepanjang lima tahun. 

Sembilan nominasi baru akhirnya kembali dia dapatkan berkat lagu kolaboarsinya dengan Lady Gaga, “Rain on Me”. Kesembilan kategori itu termasuk Video of the Year, Song of the Year, Best Pop, Best Cinematograph, Best Visual Effects, Best Choreography, dan Best Collaboration. 

Selain bersama Gaga, Grande juga masuk nominasi Best Collaboration dan Best Music Video From Home berkat kolaborasinya dengan Justin Bieber di lagu “Stuck With U”. 

Selain Ariana Grande dan Lady Gaga, acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama lainnya seperti Miley Cyrus, The Weeknd, J Balvin, Doja Cat, CNCO, Roddy Ricch, hingga boyband asal Korea Selatan, BTS. 

Sementara itu untuk pemilihan pemenang di 15 nomonasi yang ada, MTV memberi kesempatan ke para penggemar untuk memberikan suaranya lewat media sosial dan website resmi MTV hingga 23 Agustus 2020.

Rekomendasi