Akibat Korona, Changmin TVXQ Umumkan Tunda Pernikahan

| 27 Aug 2020 11:50
Akibat Korona, Changmin TVXQ Umumkan Tunda Pernikahan
Changmin TVXQ (Instagram)

ERA.id - Changmin TVXQ memutuskan untuk menunda pernikahannya. Penundaan ini akibat kekhawatiran terkait virus korona. 

Melalui agensi resmi, Changmin memilih menunda rencana matang pernikahan dengan kekasihnya bulan depan. Pesta yang seharusnya diadakan 5 September 2020 ini terpaksa ditunda demi keselamatan banyak orang. 

“Karena kekhawatiran atas penyebaran virus korona, Changmin menunda pernikahannya yang dijadwalkan 5 September. Kami akan membahas jadwalnya nanti dan mengumumkan keputusannya dengan keluarga,” kata SM Entertainment, dikutip Sports Seoul, Kamis (27/8/2020). 

Sebelumnya pada bulan Juni pelantun “Chocolate” ini mengumumkan berita bahagia itu lewat situs fan kafe-nya. Dari situ dia akhirnya memberanikan diri untuk berbagi kabar dan rencana pernikahan dengan kekasihnya yang bukan kalangan selebritas. 

“Seperti yang kalian tahu saat ini saya sedang berkencan. Kami memiliki hubungan yang baik dan saling percaya. Sehingga, saya memutuskan untuk menghabiskan seluruh waktu saya bersamanya dan berencana menikah pada September," tulis Changmin saat itu. 

Bahkan saat menulis pesan itu dia juga merasa bersalah karena membuat para pendukungnya kecewa dan sedih. Meski demikian dia tetap berbesar hati dan berterima kasih ke para fan yang sudah mendukungnya. 

Rekan satu grupnya, Yunho mengaku bahagia atas berita pernikahan sahabatnya itu. Dari rencana pernikahan itu penyanyi yang biasa disapa Cassiopei ini ingin menjadi kepala keluarga sekaligus anggota TVXQ, dan memastikan akan memberikan yang terbaik. 

Setelah berita penundaan ini, belum ada kabar kelanjutan mengenai kapan Changmin akhirnya menikah dan mengikat janji suci dengan kekasihnya itu. 

/read_more]

Tags : kpop
Rekomendasi