J-Hope BTS hingga Changmin TVXQ, 5 Idol K-Pop yang Ulang Tahun Hari Ini

| 18 Feb 2021 11:45
J-Hope BTS hingga Changmin TVXQ, 5 Idol K-Pop yang Ulang Tahun Hari Ini
J-Hope BTS (Instagram @bts.bighitofficial)

ERA.id - Tanggal 18 Februari nyatanya menjadi hari spesial bagi kelima idol K-Pop tampan dan berbakat di bawah ini. Mereka diketahui berulang tahun tepat di hari yang sama, yang jatuh di hari ini. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya yang bisa kamu simak. 

1. J-Hope BTS

Rapper dari boy grup BTS, J-Hope, lahir pada 18 Februari 1994, di Ilgok-dong, Gwangju, Korea Selatan. Idol bernama asli Jung Ho Seok ini merupakan salah satu idol dengan segudang bakat. 

Ia tak hanya dikenal sebagai rapper dan dancer andalan BTS, tapi juga sebagai penulis lagu dan seorang produser musik yang handal. 

2. Vernon Seventeen

Idol tampan berdarah campuran Amerika dan Korea, Vernon Seventeen, juga diketahui berulang tahun hari ini. Ia lahir dengan nama lengkap Hansol Verno Chwe pada 18 Februari 1998, di New York, Amerika Serikat. 

Vernon (Instagram @saythename_17)

Selain terkenal sebagai seorang rapper dengan visual menawan, Vernon juga merupakan seorang penulis lirik lagu. Satu fakta unik dari Vernon adalah ia diketahui sangat menyayangi adiknya, Sofia Chwe, dan kerap menunjukkan kedekatannya dengan adiknya itu. 

3. DK Seventeen

Tak hanya Vernon, rekan satu grupnya, yaitu DK juga berulang tahun di hari yang sama. DK lahir pada 18 Februari 1997, di Seoul, Korea Selatan. 

DK (Instagram @saythename_17)

Cowok bernama asli Lee Seokmin ini terkenal sebagai mood maker di Seventeen. Ia selalu tampil kocak dan ketika berbicara kerap mengundang tawa dari member Seventeen dan para penggemarnya. 

4. Junghwan TREASURE

Maknae dari boy grup rookie, TREASURE, yaitu Junghwan juga berulang tahun pada 18 Februari. Masih sangat muda, Junghwan merupakan idol kelahiran tahun 2005. 

Junghwan (Instagram @yg_treasure_official)

Meski masih berusia muda, Junghwan memiliki bakat mumpuni untuk menjadi seorang idola yang disukai penggemarnya. Junghwan terkenal dengan kemampuan vokalnya yang stabil dan keterampilan menarinya yang keren. 

5. Changmin TVXQ

Satu lagi idol yang berulang tahun pada 18 Februari adalah idol senior Changmin TVXQ. Changmin lahir di Seoul, pada tahun 1988. Ia juga dikenal sebagai idol yang memulai kariernya di usia yang sangat muda, yaitu 15 tahun.

Changmin) (Instagram @changmin88)

Selain berkarier jadi penyanyi, Changmin juga terkenal sebagai seorang penulis lagu dan aktor. Pada Oktober 2020 lalu, Changmin diketahui melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang berasala dari kalangan non-selebriti.

Nah, itulah lima idol K-Pop yang berulang tahun tepat pada hari ini, 18 Februari. Selamat ulang tahun buat semuanya.

Rekomendasi