Nicki Minaj Dikaruniai Anak Pertama, Jenis Kelamin Masih Rahasia

| 02 Oct 2020 11:15
Nicki Minaj Dikaruniai Anak Pertama, Jenis Kelamin Masih Rahasia
Nicki Minaj (Instagram)

ERA.id - Rapper seksi Nicki Minaj mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Kenneth Petty. Seorang sumber mengatakan Nicki melahirkan di Los Angeles, Rabu (30/9/2020). 

Dibetikatan E Online, hingga kini baik Nicki maupun Petty belum mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya itu. Tapi mengingat rumor asmara keduanya, hal ini tentu jadi momen spesial dan berharga untuk dibagikan. 

Hubungan Nicki dengan Petty pertama kali dikonfirmasi pada tahun 2018. Saat itu pelantun “Bang Bang” ini membagikan foto keduanya di Instagram. 

Hubungan manis antara Nicki dengan Petty ini tergolong unik dan menggemaskan. Hal ini lantaran Nicki sering kali menggoda fan dan membuat teka-teki dari hubungannya. 

Setahun setelah berpacaran muncul gosip keduanya sudah melangsungkan pernikahan. Bahkan ada gosip kalau mereka sudah mendapat akta nikah. 

Tanpa menunggu waktu lama, Nicki membenarkan gosip itu dengan membagikan momen pernikahannya. Pernikahan keduanya berlangsung sederhana di Baverly Hills, Oktober 2019. 

“Onika Tanya Miraj-Petty 10 • 21 • 19,” tulis Nicki dalam keterangan. 

Di masa kehamilan awalnya rekan duet Justin Bieber ini sempat merahasiakannya dari publik dan fan. Tetapi akhirnya ia membagikan perut buncitnya di media sosial dan langsung mengundang kehebohan.

Bukan cuma itu saja, bulan Mei lalu dia juga sempat menggoda fan terkait kehamilannya. Di mana ia memberi tahu fan kalau saat itu dirinya suka muntah dan sering buang air kecil.

Tags :
Rekomendasi