BLACKPINK Mabuk Cinta dan Patah Hati di Lagu Lovesick Girls

| 02 Oct 2020 13:47
BLACKPINK Mabuk Cinta dan Patah Hati di Lagu Lovesick Girls
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

ERA.id - BLACKPINK baru saja merilis lagu terbaru sekaligus lagu andalan “Lovesick Girls”, Jumat (2/10/2020). Di video klip yang juga dirilis di hari yang sama, para member BLACKPINK terlihat patah hati sekaligus di mabuk cinta. 

“We are the lovesick girls”

Begitulah sepenggal lirik yang bisa membuat para fan ikutan bernyanyi bersama. Dengan campur tangan Jennie dan Jisoo sebagai penulis lirik dan produser, lagu “Lovesick Girls” menonjolkan musik yang up beat, ceria, dan dengan tempo yang cepat. 

Selain itu di dalam video klip berdurasi 3 menit 22 detik itu, baik Rosé, Jennie, Lisa, dan Jisoo patah hati hingga frustasi dengan pria yang dikencaninya. Bahkan Rosé menangis akibat pria yang tak bertanggung jawab itu. 

Berbeda dari video klip “Ice Cream” yang dipenuhi dengan nuansa ceria, berwarna, dan menggembirakan. “Lovesick Girls” kembali ke unsur gelap seperti “How You Like That”. Warna hitam dan merah muda mendominasi latar dari video klip terbaru dari Jennie Cs itu. 

“We were born to be alone. We are still looking for love,” 

Seperti liriknya, BALCKPINK mengkombinasikan dua bahasa di lagu andalannya kali ini, Inggris dan Korea. Nampaknya hal ini juga akan berlaku di lima lagu lainnya selain “How You Like That” dan “Ice Cream”, yang memang memakai dua bahasa. 

Apalagi THE ALBUM ini juga menggandeng Cardi B sebagai kolaborasi lainnya untuk lagu “Bet You Wanna”. 

Sejak dirilis jam 13:00 KST video klip “Lovesick Girls” berhasil mengalahkan rekor BLACKPINK sebelumnya dengan meraih 10 juta penonton dalam waktu 53 menit. 

Pencapaian ini pun sebagai rekor baru bagi BLACKPINK sebagai idol Kpop di industri musik. 

Tags : kpop blackpink
Rekomendasi