Unggah Video Baru di Instagram, Kondisi Britney Spears Bikin Fans Cemas

| 14 Oct 2020 15:15
Unggah Video Baru di Instagram, Kondisi Britney Spears Bikin Fans Cemas
Britney Spears (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Britney Spears kembali membuat para penggemarnya khawatir setelah merilis video di akun Instagram. Para fan menilai ada hal yang tak beres di balik pembuatan video itu. 

Dalam video singkat yang dia dirilis pada Selasa (13/10/2020) waktu setempat, terlihat ia memakai blouse berwarna putih dengan tatanan rambut yang agak berantakan. Tak hanya itu, riasan di wajah pun juga terlihat menyeramkan. 

“Ok, jadi kemarin aku merasa seperti awal musim gugur, aku mengeluarkan semua jaketku, dan keesokan harinya sangat panas. Benar-benar membingungkan,” kata Britney sambil melihat ke arah kamera. 

Dia melanjutkan, “Bagaimanapun, musim panas ini sangat menyenangkan bagiku. Saya belajar banyak, saya tertawa begitu banyak, saya banyak berenang. Namun yang paling penting adalah saya belajar bahwa hidup penuh kejutan di setiap momennya.” 

Dari hasil video yang dibagikan oleh pelantun “Toxic” itu, sejumlah fan menilai ada yang tak beres di balik pembuatannya. Hal ini mengacu pada tatapan mata Britney yang seolah membaca teks yang telah disiapkan. 

Tak hanya itu, gestur tubuhnya yang bergerak ke kanan dan kiri juga menjadi penguat dugaan sementara bahwa Britney Spears tidak dalam keadaan baik-baik saja. 

“Pasti ada sesuatu yang salah. Cara dia bergoyang-goyang adalah taktik kecemasan dalam hal menenangkan diri. Dia melihat seseorang di sepanjang video, dan tampaknya sangat skrip. Ada yang tidak benar di sini,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar. 

“Suaranya bergetar & sepertinya dia membaca teleprompter atau semacamnya, ini sangat mengganggu untuk beberapa alasan,” tulis yang lainnya. 

“Suaranya benar-benar bergetar,” kata yang lainnya. 

Kekhawatiran juga muncul dari sejumlah rekan sesama musisi, seperti Bebe Rexha yang meninggalkan komentarnya. Ia berharap Britney dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia. 

Rekomendasi