Siap Move On, Park Yoochun Rela Hapus Tato Mantan di Lengan

| 04 Nov 2020 20:02
Siap Move On, Park Yoochun Rela Hapus Tato Mantan di Lengan
Park Yoochun (Instagram)

ERA.id - Park Yoochun membuat kejutan usai foto dirinya tersebar ke publik. Dari foto yang tersebar itu, para fan mengamati dengan jeli ada yang hilang dari tubuh Yoochun, yaitu tato besar di lengan tangannya. 

Semula fan nampak biasa saja dan bahagia melihat Yoochun kembali usai berbagai kontroversi yang menyeretnya. Namun, keanehan muncul saat tato besar di tangannya menghilang.

Foto-foto yang tersebar itu langsung menuai pembicaraan publik lantaran tak ada lagi tato Hwang Hana, mantan pacar Yoochun di lengan tangannya. 

Padahal tahun 2017 ia sempat menuai sorotan publik usai tampil dengan tato besar berwajah Hwang Hana. Diketahui hubungan Yoochun dengan Hana putus di tahun 2018, makanya tak heran jika pelantun “Slow Dance” itu menghapus kenangannya bersama mantan. 

Kontroversi Park Yoochun

Mantan anggota TVXQ ini beberapa kali tersandung kasus hukum yang menyeret namanya. Ia terlibat dengan penggunaan narkoba dan menjalankan hukuman dua tahun penjara dengan masa percobaan 10 bulan. 

Saat itu Yoochun tak mengakui dirinya menggunakan narkoba. Bahkan ia berani mundur dari industri hiburan jika dirinya terbukti positif narkoba. 

Sayang, hasil tes menunjukkan ia positif. Agensinya, agensinya, C-JeS Entertainment, mengakhiri kontraknya. Usai deklarasi pensiun, secara mengejutkan Yoochun muncul kembali dan siap comeback lewat album terbaru. 

Ia dikabarkan akan menggelar mini konser di Thailand dibawah naungan managemen artis The Number Nine. Diketahui mini konser dan fan meeting itu akan digelar pada akhir November 2020. 

Tags : kpop Tato
Rekomendasi