Kornea Mata Bermasalah, Eunha GFriend Berhenti Bermusik Sementara, Sakit Apa?

| 11 Nov 2020 15:30
Kornea Mata Bermasalah, Eunha GFriend Berhenti Bermusik Sementara, Sakit Apa?
Eunha GFriend (Instagram)

ERA.id - Eunha, GFriend memutuskan untuk absen dari kegiatan bermusik bersama teman satu timnya karena sakit. Kabar ini disampaikan oleh agensinya, Source Music, Selasa (10/11/2020). 

Menurut pernyataan Source Music, agensi yang menaungi GFriend, Eunha mengeluhkan sakit mata selama persiapan showcase yang akan digelar pada Senin (9/11/2020). Sejak itu agensi memutuskan untuk membawa Eunha ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. 

“Eunha merasa kesakitan ketika mempersiapkan showcase untuk media pada hari Senin (09/11), setelah menyelesaikan jadwalnya ia langsung mendapatkan perawatan,” demikian pernyataan Source Music. 

Pada saat menghadiri konferensi pers pun Eunha terlihat menutup salah satu matanya. Hal ini pun membuat para penggemar khawatir dengan kesehatannya. Namun selama acara showcase dan promosi album ketiga mereka, Walpurgis Night, Eunha mengklaim ia telah melukai matanya sendiri. 

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, penyanyi bertubuh mungil itu pun dinyatakan mengalami radang pada kornea matanya. Ia harus menjalani penyembuhan dan memaksa dirinya absen dari seluruh kegiatannya. 

“Agar kesehatan Eunha bisa segera pulih, GFriend akan menghadiri jadwal mereka dengan lima orang anggota tanpa Eunha selama 3 hari, dan kami akan memutuskan apakah ia akan ikut beraktivitas kembali setelah ia mendapatkan perawatan,” lanjut pernyataan agensi. 

GFriend saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi setelah merilis album ketiganya, Walpurgis Night dengan single andalan berjudul “MAGO”. 

Lagu terbaru yang dibawakan Eunha, Umji, Yuju, Sowon, dan juga SinB itu kabarnya melibatkan tiga member yang juga turut andil dama produksi. Mereka adalah Umji, Yuju, dan Eunha bersama CEO BigHit Hitman Bang. 

“Album ini seperti parfait (hidangan penutup ala Prancis) yang menggabungkan semuanya secara harmonis. Ini berisi berbagai macam genre,” kata Umji, dikutip Soompi, Rabu (11/11/2020). 

Tags : kesehatan kpop
Rekomendasi