Bertema Cinta dan Kesedihan, Berikut Lagu JKT48 yang Nggak Bikin Melow

| 11 Nov 2020 20:00
Bertema Cinta dan Kesedihan, Berikut Lagu JKT48 yang Nggak Bikin Melow
JKT48 (Instagram)

ERA.idJKT48 merupakan idol grup yang punya banyak lagu berbagai tema dan sesuai dengan kisah nyata para pendengarnya. Rata-rata lagu JKT48 yang juga lagu sister grup mereka, AKB48 ini mengambil tema cinta dan kesedihan seorang wanita dengan musik yang ceria loh. 

Lagu unik dengan lirik sedih namun musiknya tetap ceria ini kebanyakan sangat relate dengan kisah percintaan, mulai dari cinta searah, cinta sama teman sekolah, sampai masih menyimpan cinta buat mantan. 

Berikut ini rekomendasi lagu JKT48 yang punya lirik sedih tapi musiknya bikin semangat dan ceria.

1. Chime wa Love Song (Bel Sekolah adalah Love Song)

Nikmatnya jatuh cinta diam-diam sama teman sekolah tuh relate banget ya sama kisah percintaan anak muda. Apalagi lagu Chime wa Love Song atau Bel Sekolah adalah Love Song. 

Di tengah pelajaran... Selalu saja kepikiran... Wajah sampingmu itu yang terlalu keren... Aku tinggikan buku... Halangi pandangan guru, lalu melirik kamu... Kusedih karna jauh...

Cinta diam-diam yang terpisah jarak taman sekolah, pas jam istirahat sibuk nyariin orang yang disuka, atau saling pandang tak sengaja sama orang yang di suka. 

Coba deh dengerin lagunya dan lihat liriknya, gemas banget jatuh cinta diam-diam sama teman sekolah.

2. Futari Nori no Jitensha (Bersepeda Berdua)

Pernah ngalamin suka sama teman sekelas tapi terjebak sama friendzone? Atau cinta sama orang tapi ternyata cuma sebatas pulangnya searah? Wah cocok banget deh kamu dengerin Futari Nori no Jitensha atau Bersepeda Berdua. 

“Ah mungkin bagi dirimu... Hanya teman sekelas saja... Yang jalan pulangnya searah... Keberadaan yang seperti angin... Ah yang selalu bercanda... Padahal kita selalu saling bicara... Mengapa hari ini... Cinta tak abadi yang berputar jauh...”

Lagu sedih ini enggak akan terasa sedih karena punya musik yang ceria dan justru bikin semangat. 

3. Only Today

Masih belum move on dari mantan? Masih kangen jalan sama mantan dan enggak sengaja terjebak sama perasaan penuh harap? Parahnya lagi mantan mu itu udah punya pacar. Coba deh dengerin lagu JKT48 yang judulnya Only Today. 

“Walau ku tau sekarang... Kamu pacarnya dia... Maafkan aku telah... Mengajak kamu ke sini... Kamu cukup menemani saja... Di sampingku menjadi orang terdekat... Sama seperti dahulu tanpa berubah... Untuk terakhir kalinya... Ikutilah cintaku yang konyol ini... Sampai mentari terbenam nanti...”

Habis dengerin lagunya jangan lupa move on lagi ya dari mantan. Jangan sampai kamu terjebak sama cinta terlarang dan gangguin pacar orang.

 

4. Eien Pressure (Selamanya Pressure)

Udah punya pacar mau jalan kencan tapi enggak percaya diri karena si cowok berharap lebih? Duh awas deh hati-hati sama cowok yang suka bandingin kamu sama orang lain. Jangan sampai kaya lagu JKT48 Eien Pressure (Selamanya Pressure). 

“Semua manusia memiliki... Warna diri yang berbeda... Janganlah dibandingkan dengan orang lain... Walau warnanya tak biasa. Inilah aku...”

Nah gimana nih Kids Era Now rekomendasi lagu-lagu JKT48 di atas? Cocok banget kan sama kisah cinta kamu dan si dia. Buruan deh dengerin lagu-lagunya. 

Tags : musik jkt48
Rekomendasi