Yuqi (G) I-DLE Bocorkan Rahasia Persahabatannya dengan Yeoreum WJSN

Tim Editor

Persahabatan Yuqi (G) I-DLE dengan Yeoreum WJSN (Dok. 1st Look)

ERA.id - Persahabatan yang terjalin antara Yuqi (G) I-DLE dengan Yeoreum WJSN bukan hal yang asing lagi di mata para penggemar. Banyak fans yang penasaran rahasia dari kedekatan kedua idol Kpop dari grup yang berbeda itu. 

Baru-baru ini Yuqi (G) I-DLE dan rapper dari grup WJSN, Yeoreum melakukan pemotretan bersama untuk majalah 1st Look. 

Selama pemotretan keduanya nampak kompak memakai busana berwarna pastel, motif polkadot, hingga dress bergaya vintage. 

Padahal mereka berasal dari grup yang berbeda, tetapi tak mengurangi kekompakan mereka selama pemotretan. 

Selain kompak dan punya wajah yang mirip, Yeoreum dan Yuqi juga dikenal sebagai idol Kpop yang sangat dekat satu sama lain. Keduanya bahkan membuat fans iri sekaligus kagum dengan persahabatan yang terjalin di antara keduanya. 

Persahabatan Yuqi (G) I-DLE dengan Yeoreum WJSN (Dok. 1st Look)

Yuqi pun berbagi rahasia kedekatan yang terjalin antara dirinya dengan rapper kelahiran 10 Januari 1999 itu. Menurutnya Yeoreum hadir dan bisa menjadi pendengar yang baik dirinya. 

“Ketika saya mengalami masa sulit dengan tekad dan beban untuk melakukannya dengan baik, Yeoreum mendekati saya terlebih dahulu dan mengulurkan tangannya,” kata Yuqi, dikutip Xsports News, Kamis (26/11/2020). 

Maknae (member termuda) (G) I-DLE itu melanjutkan sosok Yeoreum sangat berarti dan spesial bagi dirinya. Bahkan menurutnya Yeoreum orang pertama selain member (G) I-DLE yang selalu memberinya kekuatan. 

Begitu juga dengan Yeoreum, ia turut merasakan apa yang dirasakan oleh Yuqi. Saat masa sulit datang dan rasa khawatir mulai muncul, Yuqi selalu hadir dan menjadi pendengar yang baik bagi dirinya. 

“Selama saya memiliki banyak kekhawatiran, saya tersentuh ketika Yuqi mendengarkan dengan tulus dan bersimpati dengan masalah saya seolah-olah itu adalah masalahnya sendiri,” ungkap pelantun “La La Love” itu. 

Selain menjadi pendengar yang baik, Yuqi juga sering memberinya saran dan nasihat yang tulus untuk dirinya. Ia pun berharap persahabatan yang terjalin di antara keduanya bisa terlus berjalan dan saling memberi dukungan satu sama lain. 

“Karena kita berjalan di jalan yang sama, mari terus menjadi dewasa bersama dengan berbagi kepedulian yang sama satu sama lain dan melalui pengalaman yang sama,” kata Yeoreum. 

Sebagaimana diketahui Yuqi merupakan member dari grup (G) I-DLE yang melakukan debutnya di tahun 2018. Ia debut bersama kelima member lainnya, yaitu Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, dan Shuhua dengan lagu “LATATA”. 

Sementara Yeoreum tergabung dengan grup WJSN atau Cosmic Girls di tahun 2015. Berbeda dengan (G) I-DLE yang hanya punya enam member saja. WJSN punya member yang sangat banyak, yaitu 13 orang. 

Mereka adalah Exy, Seola, Xuan Yi, Bona, Soobin, Luda, Dawon, Eunseo, Cheng Xiao, Mei Qi, Da Young, Yeonjung, dan tentunya Yeoreum. 

Tag: Yuqi (G) I-DL Yeoreum WJSN

Bagikan:


REKOMENDASI