Duet Bareng, Chungha Bocorkan Sosok Asli Rich Brian

| 30 Nov 2020 13:00
Duet Bareng, Chungha Bocorkan Sosok Asli Rich Brian
Rich Brian dan Chungha (Capture Youtube)

ERA.id - Penyanyi asal Korea Selatan, Chungha mengungkap Rich Brian, rekan duetnya sebagai sosok yang lucu. Pengakuan ini disampaikan Chungha lewat wawancara bersama Eric Nam di kanal YouTube Dive Studios. 

Wawancara menarik dan menyenangkan itu dibagikan pada 27 Oktober 2020. Selama wawancara, Eric Nam pembawa acara sekaligus penyanyi menyinggung kolaborasi Chungha dengan rapper asal Indonesia, Rich Brian. 

Menanggapi hal itu mantan member IOI pun mengaku sosok Rich Brian sebagai orang yang lucu dan menyenangkan. 

“Oh dia lucu dalam banyak hal. Dia sangat baik. Dia rekan kerja yang sangat lucu,” kata Chungha, dikutip dari Dive Studios, Senin (30/11/2020). 

Penyanyi kelahiran 9 Februari 1996 itu juga menjelaskan serunya saat mereka melakukan syuting untuk lagu “These Nights”. Saat itu CEO 88rising, Sean Miyashiro menganjurkan ia dan Brian untuk melakukan gerakan dance. 

Saat diminta melakukan gerakan, Chungha sempat canggung dan bingung melakukan gerakan bersama Rich Brian di atas motor. 

“CEO 88rising, Sean bilang, 'Hey mengapa kalian tidak sedikit menari di motor? Aku seperti, 'Beat dancing?' Oke ini hal tak biasa tetapi okelah,” ungkap pelantun “PLAY” itu. 

Meski sempat merasa aneh, mereka akhirnya bisa dengan nyaman melakukan gerakan kecil saat adegan di atas motor. 

Lebih lanjut Chungha juga menegaskan syuting video klip “These Nights” ini dilakukan saat di Indonesia, yang tak lain kampung halaman Rich Brian. 

Chungha menjelaskan saat itu secara kebetulan ia sedang memiliki jadwal untuk tampil di Indonesia. Kemudian di lain hari ia melakukan rekaman video klip yang disutradarai oleh sutradara Amerika Serikat, Micahel LaBurt. 

Momen rekaman itu juga tak bisa dilupakan begitu saja oleh dirinya. Ia menggambarkan hal ini menjadi pengalaman yang sangat berharga dan tak terlupakan oleh dirinya. 

“Oh ini tidak akan pernah dilupakan. Indonesia, syuting dengan sutradara Amerika. Banyak orang berbeda yang aku belum kenal. Itu banyak hal menyenangkan,” tutup Chungha. 

Rekomendasi