Heboh, Cinta Laura Pamer Foto Bareng Jisoo dan Rose BLACKPINK, Netizen: OMG Beruntung Sekali!

| 15 Jan 2021 17:45
Heboh, Cinta Laura Pamer Foto Bareng Jisoo dan Rose BLACKPINK, Netizen: OMG Beruntung Sekali!
Cinta Laura Foto Bareng Jisoo dan Rose BLACKPINK

ERA.id - Cinta Laura bikin geger netizen di media sosial usai pamer foto kebersamaanya bareng Jisoo dan Rose BLACKPINK. Netizen yang melihat menilai Cinta beruntung sekaligus iri dengan dirinya. 

Kehebohan yang dibuat oleh Cinta Laura ini bermula dari keisengan dirinya yang sedang membersihkan isi album foto di handphonenya. Saat itu ia terkejut menemukan foto kebersamaanya dengan Jisoo dan Rose BLACKPINK. 

Dari keterangan Cinta, foto itu ia ambil 2 tahun lalu saat menghadiri acara New York Fashion Week. 

“New York Fashion Week with @BLACKPINK. Hope we'll meet again in the near future! Gak kerasa yah udah 2 tahun yang lalu? Time flies!” cuit Cinta Laura di Twitter, Jumat (15/1/2021). 

Sebelumnya foto itu juga pernah dibagikan oleh Cinta Laura di Instagram. Sebagian fan yang melihat itu sudah tak kaget lagi dengan apa yang dibagikan Cinta. 

Tetapi sebagian netizen lainnya justru heboh dan mengaku iri. Mereka berharap bisa menjadi Cinta Laura dan bertemu serta berfoto bersama Jisoo dan Rose BLACKPINK. 

“Ini foto 2 tahun lalu dan hebohnya sekarang! Luar biasa memang Queen! Lucky girlā¤ Semoga ada project bareng BLACKPINK lagi. Aamiin,” cuit @xrahmathekiehlx. 

“DEMIII APE JISOO,” tulis @Bil****. 

“OMG beruntung sekali bisa bertemu Jisoo wanita tercantik di dunia,” kata @may****im. 

“Udah pernah liat di feednya @xcintakiehlx  dan dari Cinta lah gw tau BLACKPINK dan follow semua member blackpink,thx Cinta, ngebayangin Cinta ngobrol ama rosé,” kata @oliv***. 

“ahh sis sayang aku cemburu banget, karna kamu artis yang sama jadi gampang ketemu. Kalau mau ketemu aku selalu berdoa tengah malam berdoa jam tiga malam ketemu BLACKPINK,” ungkap @Sals****1. 

Bukan cuma itu saja, Cinta juga turut memberi ucapan selamat atas karier Jisoo di industri hiburan yang sudah berjalan selama 8 tahun. Ia berharap Jisoo bisa bahagia dan lebih sukses di tahun-tahun berikutnya. 

Rekomendasi