Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikaruniai Bayi Perempuan

Tim Editor

Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikaruniai Bayi Perempuan

ERA.id - Pasangan romantis Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi menjadi orang tua. Gigi sudah melahirkan bayi perempuan pada Rabu (23/9/2020). 

Berita bahagia ini pertama kali dibagikan oleh mantan anggota One Direction, Zayn di akun media sosialnya. Dia mengunggah foto tangan mungil bayi perempuannya yang menggenggam erat tangannya. 

“Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik,” cuit Zayn di Twitter pribadinya, Rabu (23/9/2020). 

Menyambut kehadiran anak pertamanya Zayn bahkan tak mampu mengungkap kata-kata saat pertama kali melihat wajah mungil putrinya. Baginya hal itu sangat mustahil menggambarkan bagimana perasaannya. 

“Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar kemampuan saya,” katanya. 

Dia juga mengaku bersyukur bisa menyebutnya sebagai anaknya dan akan menjalankan kehidupan bersama-sama mulai sekarang. 

Sebenarnya kelahiran anak pertama supermodel itu sudah ditebak oleh banyak fan. Hal ini terlihat dari unggahan Ayah Gigi, Mohamed Hadid di Instagram pada 16 September 2020. 

Dalam postingannya dia menulis, “Atas nama Tuhan Yang Penyayang Aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu . @gigihadid,”. 

Gigi dan Zayn memutuskan untuk tinggal bersama di apartemennya di Manhattan sejak 2015. Orang tua mereka menunggu dan menanti kedatangannya di New York. 

Awal tahun ini Gigi membenarkan berita kehamilannya yang sudah beredar. Melalui wawancara bersama Jimmy Fallon di The Tonight Show, Gigi akhirnya mengkonfirmasi berita itu.  

“Kami berharap kami bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri. Tapi kami sangat gembira dan bahagia dan berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang,” kata Gigi Hadid saat itu, dikutip Eonline, Kamis (24/9/2020). 

Bagi model 25 tahun ini sempat khawatir dengan kehamilannya, terutama hamil di masa pandemi seperti ini. Namun dia tetap bersyukur dan mencoba tenang. 

Pada awal September melalui Instagram miliknya, Gigi membagikan momen maternitasinya yang diabadikan oleh kerabatnya, Luigi Murenu dan Iango Henzi 

Selamat untuk Gigi Hadid dan Zayn Malik. 

Tag: artis melahirkan

Bagikan: