Mau Diperhatiin Seperti Rizky Febian, Aksi Caper Adhisty Zara hingga Syifa Hadju di Live Zayn Malik: 'Nyampah'

Tim Editor

Zayn Malik (Instagram)

ERA.id - Penggemar Zayn Malik sekaligus netizen Tanah Air mengaku malu dengan aksi sejumlah selebritas Indonesia. Hal ini disebabkan oleh aksi Adhisty Zara, Aisyah Aqila, hingga Syifa Hadju yang ‘nyampah’ di kolom komentar Live Zayn Malik. 

Aksi saling lempar sapaan ‘Mamang’ yang dilakukan oleh Rizky Febian rupanya menular ke sejumlah selebritas tanah air. Secara ‘brutal’ sejumlah nama besar dengan akun Instagram centang biru ‘nyampah’ di kolom komentar Instagram Zayn Malik. 

Terlihat akun Adhisty Zara, Aisyah Aqila, Syifa Hadju, Rizky Alatas, Dian Ayu, Beby Tsabina, Fateh Halilintar, Abidzar Al-ghifari, hingga Adzana Bing Slamet ‘nyampah’ di kolom komentar Live Instagram Zayn Malik.

Rata-rata mereka melakukan aksi itu demi terlihat dan di-notice oleh Zayn Malik, seperti yang sudah dilakukan oleh Rizky Febian. 

“Do you know what kasep means” tulis Syifa Hadju. 

“Magrib heyyy tong ngelamun kituu,” tulis Dian Ayu. 

“Comment apa ya biar di notice,” kata Adhisty Zara. 

“Bapak Zayn notice me hahaha,” kata Fateh Halilintar. 

“Dicomment ga dibales bales,” komentar Aisyah Aqila. 

“Bang kabarin kalo ke jkt ya ntr gue beliin kopi joss,” tulis akun Abidzar. 

Atas aksi yang dilakukan itu, sejumlah netizen di media sosial mengaku malu dan meminta para figur publik untuk berhenti melakukan aksi tersebut. 

“@ influencer indo PLEASE DONT DO THIS AGAIN (jangan lakukan ini lagi). jangan caper lah malumaluin.....” tulis akun @MINIGREYHOUND. 

Akun itu kemudian merekap semua percakapan dan komentar dari selebritas tanah air yang dianggap memalukan. 

Dari cuplikan yang dibagikan akun itu, akun Syifa Hadju, Aisyah Aqila, Fateh Halilintar, dan Dian Ayu terus-menerus mengirim komentar dengan bahasa yang tidak dimengerti oleh Zayn Malik. 

Tak sedikit pula penggemar Zayn Malik heran dengan isi kolom komentar pelantun “PILLOWTALK” itu, yang ternyata rata-rata diisi oleh warga Indonesia. 

“kok livenya zayn isinya orang indo semua ya,” tulis akun @re_bahan. 

Lebih lanjut lagi hal yang membuat netizen geram adalah fakta bahwa figur publik itu sebelumnya tak pernah mengikuti akun Zayn Malik di Instagram. Netizen menyoroti akun Adhisty Zara yang terang-terangan belum mengikuti Zayn Malik. 

“Yh oks,” cuit akun @lilmiscwhup sambil menunjukkan daftar orang yang diikuti oleh Zara eks JKT48. 

Selain itu banyak netizen yang akhirnya bersuara dan merasa terganggu dengan aksi sejumlah figur publik. 

“aisyah ngapain juga komen harry punya gue padahal gaada yg bahas harry juga. Sumpah komen aisyah menurut gue paling annoying,” komentar akun @deo******. 

“ini pasti pengen di notice kek Rizky Febian ampun dah segitunya hahaha malu ya Tuhan,” kata @sllsb*****. 

“Ew malu maluin bgt itu. Mereka mikirnya cuma untuk lucu2an tp itu sama sekali ngga lucu anjir jatuhnya malah norak, trs cari sensasi biar ke notice nanti dipamerin, dan spam bgt ngga sih. Jd org yg bener2 nanya atau blh sesuatu jd ketutup gara2 komen gak berfaedah lu pada,” kata @lvs****.

Lebih lanjut pemilik akun @MINIGREYHOUND itu meminta agar para netizen tidak memberikan komentar kebenciannya ke para figur publik yang bersangkutan.

"JANGAN send hate ke mereka, mending kasihtau jangan kayagitu lagi dan semoga bsk bsk jadi stream album terus commentnya bisa lebih nyambung lagi," tulis @MINIGREYHOUND.

Zayn Malik sempat membuat heboh netizen di media sosial usai menggoda fan lewat sapaan telepon. Di mana hal itu merupakan salah satu bentuk promosi album terbarunya, Nobody is Listening. 

Dari kicauannya di Twitter, Zayn mengumumkan nomor telepon yang bisa digunakan para fan, yaitu "+1 (323)-991-ZAYN” tulisnya di Twitter. 

Penggemar yang menghubungi nomor itu pun bisa mendengarkan sembilan lagu baru yang disiapikan oleh Zayn Malik dalam waktu dekat. 

Tag: zayn malik

Bagikan: