Paul Kim Bakal Bikin Solo Konser Bertajuk 'Line', Catat Tanggalnya!

Tim Editor

Paul Kim. (Foto: Daily Asia)

ERA.id - Paul Kim akan mengadakan solo konsernya yang bertajuk 'Line' pada bulan maret mendatang. Kim adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan label Neuron Music.

Newron Music selaku pihak agensi dari Paul Kim mengatakan bahwa Paul Kim akan mengadakan konser solo bertajuk 'Line' di Sejong Grand Theater, Seoul, selama tiga hari, pada 12-14 Maret 2021.

Konser ini berisi daftar lagu yang menampilkan kenangan Paul kim bersama penggemarnya, termasuk lagu andalan Paul Kim yang telah sangat dicintai. Paul Kim debut pada 21 Januari 2014 dengan merilis single berjudul "Would You Like Some Coffee?".

Tiket untuk konser solo Paul Kim bertajuk 'Line' bisa dipesan sebelumnya untuk klub penggemar melalui situs pemesanan online Interpark mulai 19 Februari pukul 20.00 malam hingga 20 Februari dan penjualan umum akan diadakan mulai 22 Februari siang hari. Rincian selengkapnya dapat ditemukan di situs web tiket Interpark.

Sejauh ini, Paul Kim sudah merilis cukup banyak lagu serta studio album yang dibagi menjadi dua bagian, di antaranya "The First Album Part 1: The Road" dan "The First Album Part Tunnelnel".

Album bagian pertama dirilis pada tahun 2017, sedangkan album bagian kedua dirilis pada tahun 2018. Kedua album tersebut sama-sama berisi 5 lagu.

Penyanyi yang bernama asli Kim Tae-hyeong ini sempat menyanyikan beberapa lagu soundtrack drama. Salah satunya lagu bertajuk "Every Day, Every Moment" untuk soundtrack drama "Should We Kiss First?".

Tag: album musik Konser Musik Paul Kim

Bagikan: