Mikha Angelo Persembahkan Mini Album Lover Buat Pacar Tercinta

Tim Editor

Mikha Angelo resmi merilis mini album terbarunya berjudul Lover. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Penyanyi muda berbakat, Mikha Angelo resmi merilis mini album terbarunya berjudul Lover. Mini album ini Mikha persembahan untuk kekasih tercinta, Gregoria Mariska.

Bernuansa penuh cinta seperti Mikha Angelo yang sedang dimabuk cinta, album Lover ini ia gambarkan sebagai salah satu curahan hati terdalamnya ke pacar tercinta, Gregoria.

Mikha menyebut mini album ini sebagai karya pertamanya secara personal yang berisi curahanan hati terdalamnya.

"Mungkin ini pertama kalinya ada satu album atau proyek di mana aku bisa taruh love song secara personal," kata Mikha Angelo dalam konferensi pers virtual, Rabu (17/2/2021).

Album Lover yang dirilis oleh Mikha ini berisikan empat lagu yaitu "Anything", "Into You", "Celebrate", dan juga "Lover".

Mikha Angelo resmi merilis mini album terbarunya berjudul Lover. (Foto: Istimewa)

 

Dua lagu berjudul "Anything" dan "Into You" sudah resmi Mikha rilis tepat pada 12 Februari 2021. Sementara dua lagu lainnya menyusul pada 26 Februari mendatang.

Keempat lagu yang ada di mini album Mikha kali ini ia gambarkan sebagai rangkuman perjalanan cintanya, mulai dari jatuh cinta, masa pendekatan, janji ke seseorang, tanggung jawab, hingga merayakan perasaan cinta yang dirasakannya.

Lalu, kata Mikha, proses pembuatan albumnya kali ini juga tak lepas dari kesulitan yang ia hadapi. Sebab, ia harus mengerjakan semuanya sendirian tanpa campur tangan rekan lainnya di The Overtunes.

Meski mengalami kesulitan, musisi kelahiran 8 November 1997 itu menegaskan ia cukup puas dengan hasil akhirnya. Terlebih di album Lover ini Mikha bisa secara personal terlibat penuh penggarapan semua isinya.

"Sebetulnya satu album ini itu merupakan wujud dari celebriting what i have right now. Senang sih aku walaupun hasilnya deadline day banget, tapi kayanya bikin album ini jadi complete," ungkap Mikha.

Tag: album musik Mikha Angelo

Bagikan: