Mikha Angelo Rilis Album Perdana, Bagaimana Nasib The Overtunes?

| 27 Aug 2020 20:05
Mikha Angelo Rilis Album Perdana, Bagaimana Nasib The Overtunes?
Mikha Angelo (Instagram)

ERA.id - Mikha Angelo memutuskan untuk bersolo karier di industri musik Indonesia. Meski memisahkan diri dari grup musik yang dibuatnya, Mikha memastikan The Overtunes tetap ada dan tidak bubar. 

"The Overtunes enggak kemana-mana sih," kata Mikha Angelo dalam peluncuran album solo pertamanya, Kamis (27/8/2020).

Meski memastikan grupnya tetap ada, penyanyi 23 tahun ini mengaku kesulitan dalam membagi porsi musiknya antara bersolo karier dengan grup. Bagi Mikha pribadi musik yang diusung The Overtunes berbeda dengan ketika dia nyanyi sendirian.

Lebih lengkapnya bagi Mikha perbedaan itu terletak dari prespektif dalam bermusik, mulai dari pembagian vokal, penulisan lirik, hingga ide-ide dalam bermusik. Jika bersama The Overtunes dia lebih sering berdiskusi dan pembagian vokalnya sudah diatur.

"Kalau aku sendiri lirik lagu aku enggak perlu orang lain ngerti maksudnya apa, segala yang ada di dunia luar itu dari aku sendiri. Jadi PR buat aku sendiri sih sebenarnya," ungkap Mikha. 

Jebolan ajang pencarin bakat ini juga menegaskan The Overtunes sedang menyiapkan album baru yang siap dirilis tahun depan. Sementara Mikha baru saja merilis album Amateur sebagai album perdana darinya yang serentak akan dirilis lewat platform digital mulai jam 12:00 malam. Dari album ini Mikha menyuguhkan delapan lagu yang dia angkat dari kehidupan pribadinya.

Rekomendasi