Mikha Angelo Persembahkan Kejutan Haru untuk Ibunda Lewat Sebuah Lagu

| 27 Aug 2020 18:20
Mikha Angelo Persembahkan Kejutan Haru untuk Ibunda Lewat Sebuah Lagu
Mikha Angelo (Instagram)

ERA.id - Ibunda Mikha Angelo, Yvone Imelda Hubner terharu dan menangis mendengar lagu terbaru yang diberikan anaknya, "Middle Ground". 

Lagu "Middle Ground" ini jadi salah satu lagu yang masuk ke album solo pertama Mikha Angelo, Amateur. Lewat peluncuran album itu, Ibunda Mikha turut mendengarkan delapan lagu yang ada di album terbaru Mikha.

"Benar-benar enggak pernah dengerin, bahkan sampai mau rilis itu baru dikasih dengar. Kata Mikha sengaja biar surprise," kata Yvone Imelda, Kamis (27/8/2020).

Bagi Mikha pribadi lagu ini memang dia persembahkan untuk Ibunya sebagai salah satu hal yang mewakili perasaannya. Apalagi di usia Mikha saat ini sering kali labil dan mudah berontak dengan aturan yang diberikan orangtuanya. Bahkan saat menulis lagu ini Mikha merasa dirinya bisa melakukan segala sesuatunya sendirian. 

"Terharu dengan isinya, tante berusaha mengerti. Kadang kita ada salah paham dan berharap diomongin baik-baik, tapi karena sibuk jadi kelewat," tutur Ibunda Mikha sambil sesekali mengusap matanya yang sembab.

Lagu "Middle Ground" ini juga memiliki video klip yang berisikan pesan menyentuh dari Mikha tentang hubungan anak dan orang tua. Saat pembuatan video klip ini Mikha mengaku terkuras emosinya dan paling berat dibanding video klip lainnya.

"Sebenernya lucu aja mungkin masalah paling besar kalau di keluarga kita tau, tapi gengsi buat bilang i love you lah atau peluk," kata Mikha Angelo di konferensi pers virtualnya, Kamis (27/8/2020).

Di video klip itu Mikha memang terlihat memeluk seorang wanita yang berperan sebagai ibunya. Mereka bermain di pinggir pantai dengan suasana yang tenang.

"Jadinya emosional banget. Ko giliran ke orang lain bisa (peluk) ke mama ku enggak bisa. Hal kaya gitu sih yang bkin aku emosional banget," lanjutnya.

Lebih lanjut bagi Ibunda Mikha Angelo lagu dan video klip "Middle Ground" ini jadi pengingat bagi Mikha, kakaknya, dan juga adik-adiknya. 

Sementara itu album terbaru Mikha Angelo yang bertajuk Amateur ini digarap sendiri olehnya dan akan dirilis secara serentak di platform digital 28 Agustus 2020 jam 12:00 malam.

Rekomendasi