Resmi Comeback, SHINee Rilis Album Ketujuh Bertajuk Don't Call Me

| 22 Feb 2021 21:30
Resmi Comeback, SHINee Rilis Album Ketujuh Bertajuk Don't Call Me
SHINee (Instagram/@smtown)

ERA.id - Setelah dua tahun lebih vakum karena ketiga membernya, yakni Onew, Minho, dan Key wamil, SHINee akhirnya resmi comeback hari ini (22/2/2021). SHINee comeback dengan merilis album ketujuh mereka bertajuk Don't Call Me dan merilis video musik lagu utama album ini yang juga berjudul sama. 

Don't Call Me merupakan lagu dance berbasis hip hop yang memiliki lirik bermakna tentang seseorang yang dikhianati oleh pasangannya, dan mengingatkannya untuk tidak menghubungi dirinya kembali. Pada video musik lagu ini, para member SHINee tampil menawan dengan balutan busana yang kece. Mereka juga menampilkan gerakan dance yang kompak dan energik. 

Sebelum albumnya resmi dirilis pada pukul 16.00 WIB lalu, SHINee terlebih dahulu melakukan konferensi pres. Pada konferensi pers yang dipandu oleh senior mereka, Yunho TVXQ, SHINee mengungkapkan perasaan mereka dalam pembuatan album terbaru mereka. Mereka juga mengungkapkan bahwa setiap anggota ikut menyumbangkan ide untuk pembuatan konsep album.

"Pembuatan album ini sangat menyenangkan dan penuh kenangan. Kami sangat bekerja keras dalam pembuatan album ini, dan energi kamu sangat bersinar dalam album ini," ucap Onew di konferensi pers perilisan album Don't Call Me, Senin (22/2/2021).

"Tidak hanya bekerja keras untuk pembuatan album ini, kami juga banyak memikirkan ide untuk konsep teaser," lanjut Minho.

Para member juga mengungkapkan bahwa pembuatan album ini menjadi pengalaman unik bagi mereka, karena pembuatannya di era pandemi COVID-19 yang mengharuskan sebagian besar prosesnya dilakukan secara online.

"Kita di masa new normal saat ini di mana semuanya serba online, dan ini pengalaman unik bagi kami untuk memberikan konten yang berbeda," ungkap Key.

Album ketujuh SHINee, Don't Call Me, total berisi sembilan buah lagu. Untuk mempromosikan album terbarunya ini, SHINee dikonfirmasi akan hadir di program-program musik mingguan Korea Selatan.

Rekomendasi