Menghilang dari Medsos, Terkuak Alasan Tekashi 6ix9ine Absen dari Bermusik dan Instagram

| 26 Feb 2021 11:45
Menghilang dari Medsos, Terkuak Alasan Tekashi 6ix9ine Absen dari Bermusik dan Instagram
Tekashi 6ix9ine (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Rapper ternama yang kerap mengundang kontroversial, Tekashi 6ix9ine mengungkap alasan dirinya menghilang dari media sosial. 

Penggemar Tekashi 6ix9nine sempat dibuat bertanya-tanya tentang kabar dan keberadaan rapper asal Amerika itu. Di mana ia terlihat menghilang dari media sosial selama enam bulan. 

Sejumlah fan pun curiga dan mencari tahu dimana pelantun “GOOBA” itu berada. Terlebih rapper berambut nyentrik itu sering terlibat kasus hukum. 

Baru-baru ini rapper 24 tahun itu akhirnya muncul di Instagram. Ia mengungkap alasan menghilang dari media sosial maupun dunia musik. 

Melalui media sosialnya, ia memperlihatkan bagaimana postur tubuhnya yang sangat gemuk, yang juga jadi alasan dirinya vakum di media sosial dan musik.

 

“Alasan sebenarnya saya MENGHENTIKAN Instagram dan MUSIK selama 6 bulan adalah karena pada September adalah yang terbesar (badan) yang pernah saya dapatkan,” tulis 6ix9nine 

“Beratku 204 pon (92 kg) dan aku mengalami banyak hal dalam hidup,” lanjutnya. 

Rapper kelahiran 8 Mei 1996 itu kemudian mengungkap ia memilih untuk mengesampingkan musik dan fokus ke dirinya sendiri. 

Makanya selama enam bulan belakangan ia terkesan menghilang dari mana pun, termasuk media sosial. 

Kembalinya 6ix9ine ke media sosial ini juga ditandai dengan penurunan berat badannya. Masih dalam postingan yang sama, ia mengaku saat ini berat badannya turun sekitar 27 kg. 

“Di sini saya hari ini lebih ringan 60 pound (27 kg) dengan berat 140 pound (63 kg),” katanya. 

Pernyataan 6ix9ine terkait berat badan bukanlah yang pertama kali terjadi. Di bulan Oktober 2020, ia sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis pil diet dan kafein. 

Dalam satu kesempatan wawancara bersama The Shade Room, ia mengaku mengkonsumsi dua pil diet sekaligus dengan secangkir kopi. Padahal dosis yang dianjurkan hanyalah satu pil saja. 

Musisi bernama asli Daniel Hernandez itu mengatakan berat badannya naik selama ia mendekam di dalam penjara. 

Rekomendasi