Isi Soundtrack Film Disney Raya and The Last Dragon, Via Vallen Ceritakan Keseruan di Balik Pembuatan Video Klip

Tim Editor

Via Vallen (Foto: Disney Indonesia)

ERA.id - Pedangdut Via Vallen terpilih sebagai salah satu pengisi soundtrack film Disney, Raya and The Last Dragon. Ia pun menceritakan proses seru dibalik rekaman dan video klip musiknya. 

Dalam kesempatan konferensi pers virtual, Jumat (26/2/2021) Via Vallen berbagi pengalaman serunya saat melakukan proses rekaman lagu dan video klip “Kita Bisa”.

“Kalau ditanya soal proses ya unik, ya singkat banget. Dari Desember zoom meeting akhirnya aku Ok. Januari kita berangkat. Terus syuting,” kata Via Vallen saat konferensi pers virtual, Jumat (26/2/2021). 

Lagu “Kita Bisa” yang dibawakan Via Vallen merupakan adaptasi lagu dari orisinal soundtrack Raya and The Last Dragon berjudul “Lead The Way”. Di versi orisinalnya, lagu “Lead The Way” dibawakan oleh Jhene Aiko. 

Via Vallen (Foto: Disney Indonesia)

Pelantun “Sayang” itu juga menyebut proses syuting yang dilakukannya kali ini termasuk proses yang paling lama. Di mana ia dan timnya membutuhkan waktu 24 jam penuh untuk membuat video klip “Kita Bisa”. 

“Ini termasuk syuting terlama selama hidup aku. Dari jam 5 pagi sampai jam 5 pagi lagi. Ini 24 jam. Emang seru banget walaupun syuting seharian tapi nggak berasa seharian. Nggak berasa capek,” ungkap Via. 

Lebih lanjut, musisi kelahiran 1 Oktober 1991 itu menegaskan di dalam video klipnya akan banyak unsur Indonesia, seperti batik, wayang, hingga pencak silat. 

Lagu “Kita Bisa” sudah bisa didengarkan di semua platform streaming digital mulai hari ini. Sementara video klipnya bisa disaksikan mulai Maret 2021. 

Sementara itu untuk film Raya and The Last Dragon akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 3 Maret 2021. 

Tag: via vallen Raya and the Last Dragon Soundtrack Film Disney

Bagikan: