Adele Resmi Bercerai dari Simon Konecki, Ini Kesepakatan Pasca Cerai yang Harus Dijalani

Tim Editor

Adele (Instagram)

ERA.id - Penantian panjang dari Adele untuk berpisah dari suaminya, Simon Konecki akhirnya membuahkan hasil. Secara resmi Adele bercerai setelah dua tahun mengajukan gugatan ke pengadilan. 

Menurut laporan US Weekly, Adele dan Simon Konecki sepakat untuk berpisah berdasarkan keputusan pengadilan. Hal ini terjadi usai dua tahun Adele mengajukan gugatan perceraian. 

Sebagaimana diketahui, Adele resmi melayangkan gugatan di tahun 2019, tepatnya pada bulan September. Dalam gugatan cerai itu, mereka sepakat akan mengurus anak bersama-sama. 

“Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih,” kata seorang kerabat ke US Weekly, Jumat (5/3/2021). 

Sebelum resmi bercerai, pelantun “Someone Like You” itu diketahui melakukan perjanjian rahasia terkait harta gono-gini. Perjanjian rahasia itu pun dibantu oleh seorang mediator profesional. 

Adele dan Simon Konecki menyambut kelahiran putra pertama mereka di tahun 2012. Namun keduanya baru memutuskan menikah di tahun 2018. Usai lima tahun bersama, peraih Grammy Awards itu diketahui memberi hadiah rumah mewah untuk Simon di Los Angeles. 

Sayangnya setelah itu keduanya justru mengumumkan perpisahan mereka. Dari keterangan para kerabatnya, mereka kecewa karena rumah tangganya gagal dan berakhir begitu saja. 

“Hubungan keduanya berkembang, dan mereka menjadi lebih seperti teman daripada kekasih. Mereka juga menyadari bahwa cinta romantis sudah tidak ada lagi,” kata sumber itu. 

Setelah rumor itu beredar luas, lima bulan setelahnya Adele benar-benar melayangkan gugatan cerainya ke Simon. Saat itu Adele mengatakan ada perbedaan yang tidak bisa terselesaikan di antara mereka. 

Kini penantian panjang Adele untuk bercerai dari Simon Konecki akhirnya berakhir. Keduanya resmi berpisah baik-baik dan sepakat untuk mengurus anak bersama. 

Selain itu, terkait harta bersama mereka sepakat untuk membaginya secara adil dan rata tanpa perdebatan.

Tag: Adele cerai Adele

Bagikan: