Ditagih Penggemar Soal Janji Botaki Kepala, Minyoung Brave Girls: Ampuni Saya Kali Ini Saja

| 12 Mar 2021 14:30
Ditagih Penggemar Soal Janji Botaki Kepala, Minyoung Brave Girls: Ampuni Saya Kali Ini Saja
Minyoung, Brave Girls (Instagram @nyong2ya)

ERA.id - Nama girl grup Brave Girls ramain dibicarakan belakangan ini setelah penampilan mereka membawakan lagu "Rollin" di hadapan para tentara menjadi viral. Lagu yang dirilis pada tahun 2017 tersebut akhirnya ikut viral sehingga berhasil memuncaki berbagai chart musik saat ini, dan bahkan meraih predikat Perfect All Kill.

Namun bagi salah satu member Brave Girls, yaitu Minyoung, tampaknya lagunya yang memuncaki tangga musik ini di satu sisi bukanlah suatu kabar bahagia. Hal ini karena mulai banyak penggemar mereka yang menagih janjinya empat tahun lalu, yang menyatakan bahwa ia akan membotaki kepalanya jika lagu mereka "Rollin" berada di peringkat satu. 

"Aku sudah menerima ratusan direct message sejak kami memasuki peringkat tangga musik. Aku menerima banyak pesan menanyakan soal janjiku untuk mencukur kepala saya," ujar Minyoung Brave Girls di konferensi pers untuk acara TMI News.

Menanggapi permintaan akan janjinya empat tahun yang lalu, Minyoung meminta pengertian dan maaf dari para penggemar karena sepertinya dirinya tak bisa memenuhi janji tersebut saat ini.

"Namun itu empat tahun yang lalu. Bisakah kalian mengampuni aku sekali ini saja? Saya akan menjadi orang yang baik saat saya menjalani hidup," kata Minyoung.

Lebih lanjut, Minyoung mengungkapkan rasa bahagianya akan lagunya dan grup yang bisa mencapai peringkat satu di tangga musik. Ia mengatakan bahwa hal tersebut seperti mimpi. Minyoung juga mengatakan karena lagu mereka yang berhasil naik di tangga lagu, Brave Girls akan kembali melakukan promosi di berbagai acara musik mingguan Korea.

"Meraih peringkat satu di tangga musik, bagaikan sebuah mimpi, tapi kami juga akan mempromosikan 'Rollin' di music show mulai minggu ini. Itu sangat mendebarkan," lanjut Minyoung.

Tak hanya tampil di acara musik, Brave Girls juga akan disibukkan tampil dalam beberapa variety show populer Korea seperti Running Man dan You Quiz on the Block.

Rekomendasi