Ariana Grande Gantikan Nick Jonas Jadi Pelatih di The Voice

| 31 Mar 2021 11:15
Ariana Grande Gantikan Nick Jonas Jadi Pelatih di The Voice
Ariana Grande (Instagram/arianagrande)

ERA.id - Penyanyi berbakat Ariana Grande resmi menggantikan posisi Nick Jonas di acara The Voice. Ia akan menjadi pelatih di musim ke 21 yang tayang di NBC. 

Menurut laporan Page Six, Ariana Grande akan menggantikan posisi Nick Jonas sebagai salah seorang pelatih di acara The Voice. Ia yang merupakan penggemar berat acara The Voice itu akhirnya bisa mewujudkan salah satu keinginannya. 

Salah seorang sumber mengatakan, keterlibatan dan bergabungnya Ariana Grande di acara itu ada campur tangan dari tim manajemennya. 

"Ariana adalah penggemar berat The Voice dan tim manajemennya telah bernegosiasi untuk membawanya ke acara tersebut untuk sementara waktu," kata seorang sumber ke Page Six, Rabu (31/3/2021).

Masuknya pelantun "Into You" itu secara resmi menggantikan posisi Nick Jonas. Di mana Nick tercatat sebagai pelatih di musim sebelumnya. Dari keputusan ini, Ariana pun akan menjadi pelatih bersama tiga pelatih lainnya, yaitu John Legend, Kelly Clarkson, dan Blake Shelton. 

Meski posisi Nick digantikan oleh Ariana, kabarnya Nick tidak sepenuhnya pergi dan meninggalkan acara The Voice itu. Nick nantinya akan muncul dengan bintang lainnya dan akan kembali secepat mungkin. 

"Dia menggantikan Nick Jonas, yang merupakan (pelatih) di musim ini, tapi dia tidak pergi selamanya. Nick akan tetap berotasi dengan bintang lain yang muncul di acara itu. Kemungkinan dia akan segera kembali," ungkap sumber itu. 

Lalu, Ariana lewat media sosialnya membagikan kabar baik dan bahagia itu dengan penuh antusias. Ia mengaku sangat senang dan merasa terhormat bisa bergabung di acara itu. 

Ariana membagikan potret dirinya memakai baju motif loreng dan duduk di bangku khas dari acara The Voice. Dalam unggahannya itu, ia juga menyebut akan merindukan sosok Nick Jonas sebagai pelatih.

"Kejutan !!! Saya sangat senang, terhormat, bersemangat untuk bergabung dengan @kellyclarkson @johnlegend @blakeshelton musim depan ~ musim 21 dari @nbcthevoice! @nickjonas kami akan merindukanmu," tulis Ariana Grande di Instagram.

Tak hanya itu saja, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar berat The Voice dalam waktu yang sangat lama. Bahkan Grande pernah muncul di acara final The Voice tahun 2016 sebagai bintang tamu dan membawakan lagu "Into You". 

Dengan bergabungnya Grande di The Voice musim ke-21, ia berharap bisa membantu dan menemukan seniman baru serta melatih keahlian dari para seniman itu.

"Saya tidak sabar untuk berhadapan langsung dengan para pelatih yang luar biasa, berkenalan dengan seniman baru ini, dan membantu meningkatkan keahlian mereka," ungkap Arian Grande. 

Lebih lanjut musim ke 20 saat ini masih terus berlanjut dengan tiga pelatih utamanya, John Legend, Kelly Clarkson, dan juga Blake Shelton. Acara ini akan disiarkan hari Senin, 5 April dan 12 April 2021 di NBC. 

Rekomendasi