Kecewakan Penonton, Konser Tulus di Bandung Dibatalkan Sejam Sebelum Mulai karena Belum Dapat Izin

| 30 Mar 2022 10:08
Kecewakan Penonton, Konser Tulus di Bandung Dibatalkan Sejam Sebelum Mulai karena Belum Dapat Izin
Konser Tulus di Soundfest 2022 dibatalkan (TikTok)

ERA.id - Dibatalkannya konser Soundfest di Bandung, yang mana salah satu bintangnya adalah Tulus tengah ramai dibicarakan di media sosial. Hal ini karena penonton kecewa berat atas kejadian ini, terlebih pembatalan konser sejam sebelum dimulai. 

Diketahui, konser tersebut seharusnya digelar di Critical 11, Cicendo, di Komplek Lanud Husein Sastranegara, pada Selasa (29/3/2022). Namun, konser harus dibubarkan karena pihak penyelenggara belum mengantongi izin.

Tentu saja hal ini membuat penonton yang sudah datang ke venue sangat kecewa dan meminta pertanggung jawaban. Mereka ramai mengunggah kejadian ini di media sosial, terutama di TikTok dan Twitter.

"Kita minta maaf banget buat semua audience. Kita sudah mengupayakan, tetapi tetap saja dari pihak perizinan tidak bisa," ujar panitia, dilihat dari unggahan video akun TikTok @purpleezzyyyy1.

"Nggak dimaafin, nggak dimaafin. Di mana-mana juga perizinan dulu, baru diumumin konsernya. Pulangin uang tiketnya dong tolong," kata beberapa penonton dalam video.

Sementara itu, dalam kolom komentar video tersebut, banyak juga netizen lain yang ternyata mengalami hal tersebut. Mereka mengaku kesal dan kecewa karena harapan bertemu idola mereka pupus.

"Jadi ini acara soundfest di Bandung, ternyata belum dapat izin dari satgas covid, jadi sejam sebelum mulai acaranya dibatalin gaes, kesal banget," ujar netizen lain.

"Perizinan itu hal basic loh, kok bisa kelewat ya, panitianya magang kali ini," kata yang lain.

"Ini gue ada, wajib refund tiket full sih ini, udh jauh ke sana, batal lagi lihat Tulusnya," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal WHO Tetapkan Batas Aman Baru untuk Volume Musik di Konser, Ini Detailnya Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi