Situs Bermasalah dan Status Tiket Habis Dipesan, Promotor Konser Justin Bieber: Masih Ada Kesempatan

| 29 Mar 2022 15:05
Situs Bermasalah dan Status Tiket Habis Dipesan, Promotor Konser Justin Bieber: Masih Ada Kesempatan
Tiket konser justin bieber (Dok: PK Entertainment)

ERA.id - Promotor konser Justin Bieber, PK Entertainment buka suara terkait tiket konser yang sudah habis dipesan. Promotor menegaskan masih ada kesempatan menonton meski status tiket fully booked (terpesan).

Penjualan tiket konser 'Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta' di buka mulai pukul 10:00 pada Selasa 29 Maret 2022. Namun penjualan tersebut diwarnai dengan keluhan dan kekecewaan penggemar lantaran situs resmi tak kunjung di buka.

"Pliss ini w mantengin drtd loh #JustinBieber #justiceworldtour #JustinBieberinJakarta #Justinbiebertickets," cuit @naer****.

"GILAAA DOWN SERVER NYA BLIBLI MAU BELI JUSTIN BIEBER GILAAA," timpal @jaein****.

"Iseng taunya tetap abu2 padahal udah stenbay drtd. Kukira pc/koneksiku yg eror. Cek ig ciwen sama juga masih abu2 woyy. Jadi ganih Justin Bieber lmao," kata @leon****.

Menanggapi keluhan tersebut, PK Entertainment selaku promotor pun langsung mengambil tindakan dan memperbaiki sistem penjualan mereka. Tetapi sayangnya meski sudah diperbaiki banyak penggemar yang kehabisan tiket dan kembali mengeluhkan status tiket yang dinyatakan habis terpesan.

"Seluruh tiket sudah penuh dipesan. Anda masih memiliki kesempatan untuk membeli tiket. Silakan periksa secara berkala untuk persediaan tiket yang dikembalikan hanya di justinbieberinjakarta.com," tulis PK Entertainment di media sosialnya.

Pada unggahan lainnya promotor menjelaskan maksud dari status tiket yang sudah terpesan di website pembelian. Menurut promotor, status tersebut masih menunggu pembayaran dari para pemesan tiket. Tiket pun akan kembali tersedia bila pembayaran tidak kunjung dilakukan hingga batas waktu yang sudah ditetapkan.

"Full booked berarti tiket sudah dipesan dan menunggu konfirmasi pembayaran. Jika pembayaran tidak diterima hingga batas waktu, ada kesempatan tiket tersebut akan muncul kembali dan tersedia untuk dijual," tegasnya.

Saat ini kata promotor, pihaknya sedang melakukan proses seluruh pembayaran yang sudah dilakukan para penggemar. Nantinya bila pembayaran sudah berhasil diterima, para pemegang tiket akan mendapatkan konfirmasi pemesanan yang dikirimkan melalui email.

"Kami sedang memproses semua pembayaran. Jika anda telah menyelesaikan proses pembayaran, anda akan menrima konfirmasi pemesanan Anda," ucapnya.

Konser Justin Bieber yang bertajuk ''Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta' akan digelar pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK). Tiket konser tersebut terbagi dalam beberapa kategori mulai dari yang termurah Rp1.500.000 untuk kategori 5, hingga yang termahal Ghost VIP Package seharga Rp8.500.000.

Kami juga pernah menulis soal Pemilihan Stadion Madya Gelora Bung Karno sebagai Venue Konser Justin Bieber Tuai Perdebatan, Begini Penjelasan Promotor Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi