Bharada E: Saya Tidak Percaya Abang Yos Setega Itu Lakukan Pelecehan

| 25 Oct 2022 20:10
Bharada E: Saya Tidak Percaya Abang Yos Setega Itu Lakukan Pelecehan
Bharada E (ERA.id)

ERA.id - Bharada Richard Eliezer (Bharada E) mengaku tidak percaya jika Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) melecehkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Pernyataan tegas Richard itu disampaikan di hadapan keluarga dan kekasih Brigadir J saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (25/10/2022).

"Karena saya pribadi, saya tidak mempercayai bahwa Abang Yos setega itu melakukan pelecehan. Saya tidak menyakini Bang Yos telah melakukan pelecehan," kata Bharada E.

Richard pun akan berkata sejujur-jujurnya dalam persidangan perkara pembunuhan berencana Brigadir J ini dan akan membela korban Yosua.

Di hadapan keluarga Brigadir J, Ricahrd siap menerima konsekuensi hukuman apapun atas perbuatan yang telah dilakukannya.  

"Namun saya ingin mengatakan bahwa, saya siap untuk, apapun yang akan terjadi, dan apapun putusan untuk diri saya," ungkapnya.

Majelis hakim lalu menanyakan apakah keterangan saksi benar semua atau ada yang keliru. Bharada E mengatakan seluruh keterangan keluarga Brigadir J tidak ada yang salah.

Rekomendasi