Kapolri Tugaskan Komjen Nana Sudjana Jadi Sekjen DPR

| 31 Mar 2023 15:00
Kapolri Tugaskan Komjen Nana Sudjana Jadi Sekjen DPR
Nana Sudjana (Antara)

ERA.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjuk empat perwira tinggi (Pati) Polri untuk melaksanakan tugas di luar struktur Korps Bhayangkara. Salah satunya Komjen Nana Sudjana yang ditugaskan di Inspektorat Utama di DPR RI

"Pak Nana Sudjana, Komjen Pol, beliau akan mendapatkan penugasan di Sekertaris Jenderal di DPR RI," kata As SDM Polri, Irjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (31/3/2023).

Dedi menambahkan Komjen Rycko Amelza Dahniel akan dilantik menjadi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Kemudian, Irjen Rudy Sufahriadi akan mendapat penugasan di Lemhanas.

"Satu lagi ada Pak Suntana, Bapak Suntana akan mendapat penugasan di Badan Siber Dan Sandi Negara (BSSN)," ucapnya.

Dedi menambahkan Kapolri juga melantik tujuh kapolda pada hari ini. Ketujuh kapolda yang dilantik yakni Irjen Karyoto sebagai Kapolda Metro Jaya, Irjen Agus Nugroho sebagai Kapolda Sulawesi Tengah, dan Irjen Helmy Santika menjadi Kapolda Lampung.

Lalu Irjen Akhmad Wiyagus sebagai Kapolda Jawa Barat, Irjen Angesta Romano Yoyol menjadi Kapolda Gorontalo, Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso sebagai Kapolda Sulawesi Selatan.

Rekomendasi