Jelang Perdana Debat Cawapres, Istri Cak ImIn Pastikan Suaminya Pelajari Materi

| 20 Dec 2023 22:55
Jelang Perdana Debat Cawapres, Istri Cak ImIn Pastikan Suaminya Pelajari Materi
Istri Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Rustini Murtadho. (Puan/ERA)

ERA.id - Istri Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Rustini Murtadho mengungkapkan bahwa suaminya Muhaimun Iskandar alias Cak Imin sudah siap menghadapi debat berhadapan dengan Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud, Jumat (22/12/2022) nanti.

“Persiapan pasti adalah, mempelajari materi-materinya,” kata Rustini, kepada awak media, di Kantor DPW Nasdem Jawa Timur, Surabaya, Rabu (20/12/2023).

Rustini menyampaikan suaminya Cak Imin sudah melakukan sejumlah persiapan. Ia pun berharap suaminya itu bisa mengampaikan gagasan dan menjawab semua pertanyaan dengan lancar.

“Tentunya semua harus dipersiapkan, ikhtiarnya diusahakan, mudah-mudahan hasilnya baik, mohon doanya, mohon dukungannya supaya nanti juga bisa sukses ketika presentasi nanti,” ucapnya.

Ia meminta pendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Umum (PKB) itu untuk memberikan semangat menjelang debat nantinya.

“Tetap semangat, jaga kesehatan, berdoa, berikhtiar dan berusaha maksimal. InsyaAllah menang,” ungkapnya

Ditempat yang sama, istri capres nomor urut 1 Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis menambahkan, pasangan AMIN sudah biasa berdebat dan berdialog. Karena latar belakang keduanya yang merupakan aktivis sejak masa mahasiswa.

“Mereka berdua itu aktivis jadi udah biasa berbicara, berdiskusi, berdebat. InsyAllah mereka sudah siap. Mudah-mudahan lancar. Doanya kenceng kami berdua,” pungkas Fery. 

Rekomendasi