Dirawat di Rumah Sakit, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19

| 30 Aug 2024 08:30
Dirawat di Rumah Sakit, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19
Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK) mendampingi istrinya, Atalia Praratya. (Antara)

ERA.id - Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK) mendampingi istrinya, Atalia Praratya yang tengah dirawat di Rumah Sakit Borromeus Bandung, Jawa Barat. Atalia menjalani perawatan di rumah sakit tersebut sejak Rabu (28/8) malam setelah hasil pemeriksaan dokter menyatakannya positif Covid-19.

Sebelum dibawa ke Rumah Sakit Borromeus Bandung, Atalia sempat menemani Ridwan mendaftar sebagai calon gubernur Jakarta ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta.

Perempuan yang akrab disapa Bu Cinta itu sempat batuk, pilek hingga demam. Hasil pemeriksaan lanjutan memastikan bahwa ia positif Covid-19.

”Alhamdulillah sekarang kondisi Bu Cinta stabil. Ditangani dengan baik oleh dokter dan perawat. Mohon doanya dari masyarakat agar Bu Cinta segera sehat dan pulih kembali,” kata Ridwan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/8/2024).

Mantan Gubernur Jawa Barat ini pun terus mendampingi sang istri sejak dibawa ke rumah sakit. Ridwan pun memohon doa dari masyarakat untuk kesembuhan sang istri.

”Terima kasih kepada dokter, perawat, dan semua pihak yang sudah membantu. Terima kasih untuk semua yang ikut mendoakan. Mudah-mudahan kondisi Bu Atalia terus membaik. Dan kita semua diberi nikmat Sehat oleh Allah SWT,” ujar dia 

Rekomendasi