AHY Bakal Beri Instruksi Langsung untuk Pemenangan Pilkada 2020

| 06 Aug 2020 15:07
AHY Bakal Beri Instruksi Langsung untuk Pemenangan Pilkada 2020
Agus Harimurti Yudhoyono (Dok. Antaranews)

ERA.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan memberikan instruksi kepada kadernya untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Rencananya, pengarahan akan digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 19 pada tanggal 9 September mendatang.

"Mengundang para ketua DPD untuk memberikan instruksi secara langsung dalam rangka pemenangan Pilkada 2020 dan langkah-langkah partai Demokrat lainnya," ujar AHY saat memberikan pengarahan kepada Fraksi Demokrat di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Selain itu, kata AHY, akan ada pula serangkaian acara lainnya termasuk rapat pimpinan yang akan dilakukan saat HUT Partai Demokrat ke 19. Namun, karena adanya pandemi COVID-19, maka tidak bisa semua kader menghadiri acara tersebut.

"Mohon maaf tentu tidak bisa menghadirkan banyak kader seperti yang kita lakukan sebelumnya," kata AHY.

Untuk diketahui, Demokrat diketahui telah mengusung Akhyar Nasution untuk melawan menantu Presiden Joko Widodo yaitu Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020.

Selain itu, Demokrat juga sudah memberikan rekomendasinya untuk pasangan bakal calon Denny Indrayana- Difriadi Darjat di Pilkada Kalimantan Selatan 2020.

Rekomendasi