Gatot Nurmantyo Jawab Peluang Gabung Partai Baru Amien Rais

| 14 Sep 2020 20:00
Gatot Nurmantyo Jawab Peluang Gabung Partai Baru Amien Rais
Gatot Nurmantyo (Dok. Realita TV)

ERA.id - Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo buka suara soal peluang dirinya bergabung dengan partai baru besutan politisi senior PAN Amien Rais. Deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) ini mengaku enggan bergabung dengan partai baru tersebut.

"Tidak berkenan bergabung," kata Gatot melalui pesan singkat pada Era.id, Senin (14/9/2020).

Saat ditanya alasan Gatot enggan bergabung dengan partai tersebut, hingga berita ini dipublikasikan, Gatot belum menjawabnya.

Sebelumnya, loyalis Amien Rais Agung Mozin mengajak para deklarator KAMI untuk bergabung dengan partai bentukan Amien Rais tersebut. Sebab partai tersebut juga terbuka bagi siapapun yang akan masuk.

Salah satu deklarator KAMI, Refly Harun menegaskan enggan masuk ke dalam partai tersebut. Berbeda dengan deklarator KAMI, MS Kaban yang masih akan melihat perkembangannya soal bagaimana partai tersebut.

Amien Rais pun sudah menyatakan akan mendirikan partai baru dengan semboyan lawan kezaliman dan tegakkan keadilan. Adapun salah satu alasan Amien mendirikan partai baru karena pemerintahan Jokowi dianggap krisis moral.

Rekomendasi