Kepergok Mau Mesum di Kamar Mandi, Remaja Ini Pura-Pura Kesurupan

| 30 Sep 2020 14:03
Kepergok Mau Mesum di Kamar Mandi, Remaja Ini Pura-Pura Kesurupan
Ilustrasi seks

ERA.id - Seorang perempuan kedapatan dalam toilet kotor bersama seorang lelaki. Ia diduga sedang berbuat mesum di sana dan saat digerebek warga, perempuan itu tersungkur dan berteriak layaknya orang sedang kesurupan.

Kejadian itu diketahui setelah video yang beredar dan disebar oleh akun Instagram @smartgram. Dalam video tersebut, seorang lelaki berbaju merah yang mungkin saja masyarakat sekitar, awalnya berjalan pelan menuju kamar mandi.

Saat di depan pintu kamar itu, ia menendang pintu dengan keras dan akhirnya ia sedikit masuk ke dalam. Di sana, ia menemukan seorang perempuan dan lelaki masih dalam keadaan berpakaian lengkap.

Dalam video itu pula, terjadi dialog singkat. Lelaki yang menendang pintu toilet itu terdengar meninggi suaranya. Sementara lelaki yang digerebek itu, seperti memperbaiki celananya dan berujar pelan. Pastinya, dialog mereka bukan bahasa Indonesia.

Meski begitu, banyak warganet yag yang menuduhnya kadung berbuat mesum. Padahal, ia hanya kedapatan berdua dalam kamar mandi. Jika merujuk dalam video, tak ada selembar pakaian yang terlepas dari tubuh mereka berdua.

Tags : viral seks
Rekomendasi