Ruang Tunggu Khusus untuk Para Penjemput Rizieq Shihab di Soekarno-Hatta

| 10 Nov 2020 09:41
Ruang Tunggu Khusus untuk Para Penjemput Rizieq Shihab di Soekarno-Hatta
Ilustrasi Rizieq Shihab (Ilham Amin/Era.id)

ERA.id - Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif ikut menjemput kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab. Sejumlah tokoh dan ulama pun ikut menjemput Rizieq langsung ke bandara.

"Sahabat semua alhamdulillah, kita rombongan penjemput sudah ada di dalam Bandara Soetta," kata Slamet di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11/2020).

Mereka yang menjemput diantaranya Ketua Umum FPI, Ketua Umum GNPF, Imam FPI Banten, Imam FPI DKI Jakarta, dan Ustad Haikal Hassan. 

Ruang tunggu para ulama di Bandara Soekarno-Hatta (Dok. Istimewa)

"Alhamdulillah pihak bandara luar biasa, sangat membantu memberikan ruang yang begitu baik untuk imam besar kita," kata Slamet.

Ia menyebut TNI juga mengawal para penjemput Rizieq di dalam bandara. Ia berharap kepulangan Rizieq bisa berjalan lancar.

"Doakan mudah-mudahan semua berjalan lancar, yang di luar tetap tertib, tertib, tertib, jangan bikin gaduh, Insya Allah semua akan berjalan aman," katanya.

Rizieq Shihab telah tiba di bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 9.00 WIB. Kedatangannya disambut meriah massa FPI. Sejak subuh massa FPI telah memadati lingkungan bandara Soekarno-Hatta dan kediaman Rizieq di Petamburan.

Rekomendasi