Artis Era 90-an Digadang Jadi Gubernur Jawa Barat Gantikan Ridwal Kamil, Ini Sosoknya

| 19 Dec 2020 19:15
Artis Era 90-an Digadang Jadi Gubernur Jawa Barat Gantikan Ridwal Kamil, Ini Sosoknya
Calon Gubernur Jawa Barat 2023-2024.

ERA.id - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jawa Barat, Desy Ratnasari digadang-gadang akan menjadi calon Gubernur Jawa Barat pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2023-2024 mendatang untuk menggantikan Ridwan Kamil.

Menanggapi hal tersebut, mantan artis di era tahun 90-an itu mengaku siap jika diperintahkan langsung oleh Ketua Umum untuk menjadi Gubernur Jawa Barat. 

"Saya yah mah apa aja lah yang terbaik buat PAN, insya Allah akan saya jalankan. Karena sebagai kader tentunya harus siap dalam kondisi apa pun di berikan perintah apapun selama itu ada perintah untuk membesarkan partai amanat Nasional tentunya kami bisa patuh fatsun terhadap perintah ketua umum," ujarnya kepafa wartawan saat mengunjungi kantor DPD PAN Kota Bogor di Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Desy juga menegaskan bahwa dirinya bukan tipe orang yang tidak mempunyai ambisi besar dalam pekerjaan di sebuah partai. Yang terpenting adalah fokus untuk membesarkan partai. 

Dibanding memikirkan strategi untuk menjadi Calon Gubernur Jawa Barat, Desy Ratnasari lebih fokus bergerak untuk dapilnya. "Karena saya sebagai anggota DPR RI saat ini dapil saya kabupaten Kota Sukabumi di dapil Jabar 4 tentunya ini juga fokus untuk terus di bina selain wilayah wilayah lain yang harus saya Bina yang menjadi wewenang dan tanggung jawab saya sebagi ketua DPW," ucap Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini.

Rekomendasi