Beredar Foto Kabinet Masa Depan Impian, Gatot Nurmantyo Presiden, Anies Baswedan Wapres, Rizieq Shihab Penasihat

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Beredar sebuah gambar atau poster seperti susunan sebuah kabinet pemerintahan impian. Pada foto tersebut terdapat beberapa tokoh, seperti Gatot Nurmantyo dan Anies Baswedan.

Foto tersebut awalnya diunggah oleh pakar komunikasi Ade Armando dalam akun Twitternya. Ia pun mempertanyakan bagaimana kondisi Indonesia, jika dipimpin oleh tokoh-tokoh itu.

"Kebayang enggak Indonesia akan jadi seperti apa?" tulis Ade Armando dalam unggahannya, Senin (28/12/2020).

Dalam foto tersebut, Gatot Nurmantyo menjabat sebagai Presiden, dan Anies Baswedan menjadi Wakil Presiden. Lalu, presenter Najwa Shihab sebagai Menteri Keuangan.

Juga ada ekonom senior Rizal Ramli Menteri Ekonomi, Said Didu Menteri BUMN, Rocky Gerung Menteri Hukum dan HAM, Firli Bahuri Menteri Pertahanan, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menpora, dan Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan.

Selain itu, ada juga posisi dewan penasihat pemerintah dalam struktur tersebut. Orang-orangnya antara lain Habib Rizieq Shihab, Ustaz Abdul Somad, Aa Gym, hingga Tengku Zulkarnaen.

Tak pelak, netizen langsung ramai merespons unggahan itu, banyak yang mempermasalahkan penyebaran berita bohong atau tidak benar yang dilakukan oleh Ade Armando, dan justru memperkeruh suasana politik di Tanah Air.

"Amburadulll pastinya..NKRI tinggal kenangan, bakal menjadi negara balkan, beberapa provinsi akan berpisah...semoga mimpi buruk ini tidak terjadi," tulis akun @CintaNKRI170845

Bang... tolong cubit saya... takutnya kenyataan...," tulis akun @HasanHung.

 

Tag: gatot nurmantyo anies baswedan rizieq shihab

Bagikan: