Akui Jadi Caleg Gagal, Dewi Tanjung Sesumbar Mau 'Tenggelamkan' Susi Pudjiastuti

Tim Editor

Susi Pudjiastuti (Dok. Instagram)

ERA.id - Politikus PDIP Dewi Tanjung 'menyentil' mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Cuitan Susi sempat ramai dibicarakan lantaran meminta warganet untuk tidak mengikuti Twitter Abu Janda atau Permadi Arya.

"Nyai memang Caleg Gagal. Tapi Alhamdulillah Nyai hidup tenang dan damai karena Nyai nggak punya utang, Nyai nggak punya beban dosa membuat para nelayan menangis. Lebih baik Nyai jadi caleg gagal daripada gagal jadi menteri yang banyak merugikan rakyat kecil. Saling introspeksi diri aja," cuit Dewi lewat Twitter @DTanjung15, Kamis (4/2/2021).

Ia pun kembali mencuit soal para 'kadrun' yang dulu menghina Susi, sekarang malah berlomba membela Susi. Lalu ia kembali membandingkan dirinya dengan Susi.

"Memang Nyai dan Bu Susi tidak satu Level. Walau Caleg gagal tapi Nyai kuliah lho dan umur Nyai lebih muda kaleee dari Bu susi," kata Dewi.

Lebih lanjut, Dewi mengklaim bisa 'menenggelamkan' Susi. Ia menyebutkan dirinya membela kebenaran, tapi tak dijelaskan kebenaran yang dimaksud.

"Bu Susi anda mungkin bisa menenggelamkan Kapal Nelayan. Tapi anda tdk akan bs menenggelamkan seorang Dewi Tanjung. Tapi saya bs menenggelamkan seorang Susi Pudjiastuti. Karena saya tidak punya beban dosa kepada rakyat kecil. Dan saya membela kebenaran, rakyat dan negara republik Indonesia," katanya. 

Tag: susi pudjiastuti pdip twitter tenggelamkan dewi tanjung

Bagikan: