Doa Ahok Saat Imlek: Dalam Situasi COVID-19 Kita Doakan Semua Sehat

| 12 Feb 2021 17:45
Doa Ahok Saat Imlek: Dalam Situasi COVID-19 Kita Doakan Semua Sehat
Ahok (Dok. PDIP)

ERA.id - Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili kepada seluruh masyarakat yang merayakan maupun yang tidak merayakan. Dia berharap, tahun ini seluruh masyarakat diberkahi dengan kesehatan.

"Bagi yang merayakan atau tidak merayakan, saya mau sampaikan selamat, memasuki Imlek ini dalam situasi COVID-19 kita doakan semua bisa tetap sehat," ujar Ahok dalam acara 'Imlekan Bareng Banteng' secara daring, Jumat (12/2/2021).

Selain itu, dia juga mendoakan agar di tahun shio kerbau logam ini seluruh masyarakat tetap bersukacita dan hidup damai sejahtera dalam lindungan Tuhan. 

"Lebih penting lagi situasi apapun dalam kehidupan kita, tetap ada sukacita dan damai sejahtera. Tuhan menyertai kita, Sepanjang Hidup sepanjang tahun ini. tuhan Tuhan memberkati dan melindungi kita semua," kata Ahok.

Dalam kesempatan itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini membagikan kisahnya merayakan Tahun Baru Imlek 2021. Dia mengaku merayakannya secara sederhana bersama keluarga dekat yang tinggal satu rumah dengannya. 

Sedangkan untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarga lainnya, Ahok mengaku menggunakan teknologi video call untuk menyapa kerabat.

"(Merayakan Imlek)  hanya keluarga yang betul-betul tinggal satu rumah. jadi tidak satu rumah memang kita usahakan tidak hadir. hanya ramai-ramai video call saja," pungkas Ahok.

Tags : ahok pdip imlek
Rekomendasi