Tarif Pengacara Rizieq Shihab Ternyata 'Fantastis', Penasaran?

| 17 Feb 2021 20:30
Tarif Pengacara Rizieq Shihab Ternyata 'Fantastis', Penasaran?
Azis Yanuar (Dok. Youtuube Bang Edy Chanel)

ERA.id - Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) Aziz Yanuar mengungkapkan bayaran yang diterima saat menjadi kuasa hukum eks Imam Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Ia menyebut bayarannya 'tinggi'.

"Jadi penghasilannya, income-nya itu kalau membela ulama, habaib, ustaz dan juga aktivis-aktivis yang quote unquote dizalimi ini, itu bayarannya paling tinggi. Jadi saya yakin untuk ada di jalan ini. Karena bayarannya itu nggak ada di dunia, langsung dari Allah," kata Azis lewat tayagan Youtube Bang Edy Channel, dikutip Rabu (17/2/2021).

Ia menyebut karena bayarannya langsung dari Allah maka ia menganggapnya bayarannya ini yang paling tinggi. Ia menyebut tak pernah meminta bayaran dari para kliennya. 

"Bahkan kalau bisa jangan," katanya. 

Saat ditanya bagaimana memenuhi kebutuhan sehari-harinya, ia hanya mengatakan Allah SWT yang mengaturnya. Ia pun mengaku sebenarnya bercita-cita menjadi ulama dan ustaz tapi tidak kesampaian. 

"Ya sudah kita bantu mereka saja, semoga Allah catat sebagai pahala yang sama dengan mereka," katanya. 

Ia menjelaskan keluarga pun sudah mengetahui kondisi dan pilihannya. Meski ada kekhawatiran, ia hanya meminta agar didoakan keluarganya.  

Untuk diketahui, Azis Yanuar merupakan salah satu kuasa hukum Rizieq Shihab. Rizieq saat ini terjerat kasus kerumunan massa di Petambura, Jakarta Selatan, Megamendung, dan Bogor. 

Rekomendasi