Azis Yanuar Ungkap Kondisi Terkini Munarman Usai Diisukan Lumpuh Akibat Penyiksaan

Tim Editor

Munarman saat ditangkap Tim Densus 88. (Foto: Antara)

ERA.id - Anggota tim kuasa hukum tersangka dugaan tindak pidana terorisme Munarman, Aziz Yanuar mengungkapkan kondisi kliennya yang kini ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Menurut Azis, kondisi Munarman saat ini dalam keadaan sehat.

Ia juga membantah beredarnya informasi yang menyebut bahwa Munarman sakit dan lumpuh. "Alhamdulillah kondisi Pak Haji Munarman sehat wal afiat. Kondisinya prima bugar tidak seperti yang diberitakan hoaks ya, lumpuh, sakit, tidak bisa berobat," kata Azis kepada ERA.id di Jakarta, Senin Malam (7/6/2021).

Azis Yanuar menambahkan Munarman juga mendapat pelayanan kesehatan yang baik dari Densus 88 Antiteror maupun dari pihak kepolisian.

"Beliau sehat tidak sakit dan dapat penanganan dan pelayanan kesehatan yang baik dari Densus 88 dan pihak kepolisian. Sehingga beliau kondisinya baik dan alhamdulillah," ujar dia.

Sebelumnya, Munarman sempat diisukan sakit dan mengalami kelumpuhan saat ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Seperti pada artikel Eks Petinggi FPI Munarman Lumpuh Permanen Akibat Penyiksaan dan Makan Dua Minggu Sekali, Cek Faktanya.

Dilansir laman turnbackhoax.id, faktanya isu yang menyebut Munarman mengalami kelumpuhan dan kurang mendapatkan pelayanan yang baik adalah hoaks.

Tag: fpi rizieq sihab Densus 88 Antiteror munarman azis yanuar kondisi munarman rutan polda metro jaya

Bagikan: