Edy Mulyadi Sebut WN China akan Pindah dan Tinggal di Ibu Kota Baru, Yusuf Muhammad: Kadrun Provokasi Terus!

| 20 Jan 2022 10:32
Edy Mulyadi Sebut WN China akan Pindah dan Tinggal di Ibu Kota Baru, Yusuf Muhammad: Kadrun Provokasi Terus!
Edy Mulyadi (Antara)

ERA.id - Pegiat media sosial Yusuf Muhammad mengecam pernyataan wartawan Edy Mulyadi yang menyebut Ibu Kota Negara Nusantara nantinya akan diisi oleh penduduk yang merupakan Warga Negara China.

Dalam video pendek yang diunggah oleh akun Twitter @tjhinfar, Edy Mulyadi mengecam Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang membiarkan proyek Ibu Kota Negara (IKN) berjalan.

Menanggapi hal tersebut, Yusuf Muhammad melalui akun Twitternya menilai Edy Mulyadi kerap melakukan provokasi dan bahkan berani memaki Prabowo Subianto.  

"Kadrun provokasi trus! Yg bahaya itu bandit agama. Kasihan pak @prabowo sampai dimaki-maki begini," jelas Yusuf Muhammad pada Kamis (20/1/2022).

Sebelumnya, dalam video berdurasi 24 detik itu, Edy Mulyadi dalam sebuah acara, mengkritik Prabowo Subianto yang membiarkan proyek IKN.

Menurut dia, penduduk China nantinya akan menetap dan tinggal di Ibu Kota Baru Kalimantan Timur.

"Pengembang China yang membangun di sana, mereka gak masalah rugi, kosong gak masalah karena pasti ada penduduk yang dikirim ke sana. Siapa? warga RRC tinggal di sana, Masa gini ajah gak ngerti sih? pertahanan, menteri pertahanan jenderal bintang 3, macan yang kaya mengeong," tegas Edy.

Kami juga pernah menulis soal Bupati Langkat Kena OTT, Golkar: Kami Juga Baru Dengar Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi