Prabowo Pilih Vaksin Nusantara Jadi Booster, Jubir: Secara Pribadi Beliau Percaya dengan Terawan

Tim Editor

Prabowo Saat Menerima Vaksin Nusantara (Instagram)

ERA.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima suntikan vaksin dosis ketiga atau booster menggunakan Vaksin Nusantara.

Pemberian vaksin dilakukan langsung oleh Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang juga penggagas Vaksin Nusantara.

Melalui akun Instagram resminya, Prabowo mengatakan pemberian vaksin ini untuk meningkatkan imun dan kekebalan tubuh.


"Meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dengan Vaksin Nusantara.Terima kasih Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad atas booster Vaksin Nusantara yang telah diberikan kepada saya," jelas Prabowo pada Kamis (13/1/2022).

Caption



Sementara itu, juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo memilih Vaksin Nusantara sebagai booster lantaran secara pribadi percaya dengan Terawan dan hasil kerja ilmiah yang bersangkutan sebagai dokter dan ilmuan.

"Pak Prabowo secara pribadi percaya dg Prof Terawan, dan hasil kerja ilmiah beliau sebagai dokter dan ilmuan," jelas Dahnil pada Kamis (13/1/2022).

Kami juga pernah menulis soal Menurut Para Ahli, Konsumsi 8 Makanan ini Supaya Kamu Panjang Umur. Kamu bisa baca disini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: prabowo subianto Vaksin Nusantara

Bagikan: