Momen Pertemuan 2 Petinggi Parpol Besar Pendukung Jokowi, NasDem: Nggak Mungkin Bahas Penundaan Pemilu

| 10 Mar 2022 20:46
Momen Pertemuan 2 Petinggi Parpol Besar Pendukung Jokowi, NasDem: Nggak Mungkin Bahas Penundaan Pemilu
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh (Dok. Partai Golkar)

ERA.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022).

Airlangga mengaku kunjungannya ini hanya sekadar silaturahmi dengan Partai NasDem.

"Silaturahmi saja," kata Airlangga.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu nampak didampingi oleh sejumlah petinggi Golar diantaranya yaitu Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus. Selain itu juga ada mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Saat tiba, Airlangga disambut oleh Wasekjend Partai NasDem Hermawi Taslim.

Terpisah, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali mengaku, pertemuan ini sudah direncanakan jauh hari. Pertemuan diinisiasi Golkar.

"Pak Airlangga minta waktu ketemu Pak Surya Paloh" sebut dia.

Ali menyampaikan awalnya akan mendampingi Surya Paloh menyambut rombongan Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto. Namun, dirinya berhalangan hadir.

"Kebetulan saya masih dalam masa reses dan masih di Sulawesi Tengah," ujar dia.

Dia menegaskan, dalam pertemuan tersebut tidak akan membahas wacana penundaan Pemilu 2024. NasDem tak akan mengubah sikap menolak penundaan pemilu.

"Nggak mungkin (membahas penundaan Pemilu 2024), NasDem itu sudah final tentang penundaan pemilu," kata Ali saat dihubungi.

Kami juga pernah menulis soal Golkar 'Ingin Menampar Muka Jokowi' dengan 3 Periode, Bagaimana Presiden Menyikapi? Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Tags : nasdem golkar
Rekomendasi