Pedagang di Kupang Duduk Nunggu Pembeli, Dapat Amplop Isi Jutaan dari Jokowi, Semoga Berkah

| 24 Mar 2022 11:45
Pedagang di Kupang Duduk Nunggu Pembeli, Dapat Amplop Isi Jutaan dari Jokowi, Semoga Berkah
Presiden RI Joko Widodo memberi amplop berisi uang Rp1,2 juta kepada pedagang di Pasar Penfui, Kota Kupang, Kamis (24/3/2022). (Setpres)

ERA.id - Presiden RI Joko Widodo memberi amplop berisi uang Rp1,2 juta kepada pedagang kaki lima dan warung di Pasar Penfui, Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (24/3/2022).

"Ini Rp1,2 juta untuk Ibu, untuk besarin dagangan, ya," ucap Presiden.

Sejumlah pedagang pun terlihat antusias untuk berfoto bersama dengan Kepala Negara.

Tak lupa, Presiden Jokowi juga turut membeli dagangan yang dijajakan penjual, termasuk daun singkong yang dijual Rp1.000 per ikat serta bunga pepaya.

"Terima kasih umur panjang bagi Bapak (Presiden), nanti bapaknya bisa lanjut pekerjaan melayani masyarakat," kata salah satu pedagang.

Kunjungan Presiden ke Pasar Penfui menjadi agenda kedua dalam kunjungannya ke Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya, Presiden meresmikan penataan kawasan Kota Kupang di tiga lokasi guna menambah destinasi wisata di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Penataan kawasan di Kota Kupang di tiga lokasi, yakni Pantai Kelapa Lima, Pantai Lai-Lai Besi Kopan (LLBK) atau Kota Lama, dan Jalan Frans Seda.

Presiden mengaku terkesan dengan penataan kawasan di tiga lokasi tersebut karena tidak hanya mengubah wajah Kota Kupang, tetapi juga membuat infrastruktur lebih baik serta mengubah wajah destinasi wisata kota yang bernama City of Coral tersebut.

Dengan begitu, kata Presiden, wisatawan akan lebih senang dan nyaman berkunjung ke NTT, khususnya Kota Kupang.

Kami juga pernah menulis soal Kabar Buruk! BKKBN Sebut 15 Kabupaten NTT Darurat Kekerdilan Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi