Ditemui Banyak Petinggi Partai, Gibran Pastikan Tidak Mendapat Tawaran Apapun: Saya Tidak Kemana-mana

| 06 Apr 2022 20:47
Ditemui Banyak Petinggi Partai, Gibran Pastikan Tidak Mendapat Tawaran Apapun: Saya Tidak Kemana-mana
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Antara)

ERA.id - Putra sulung Presiden Joko Widodo yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menegaskan dirinya masih akan bertahan di kota Solo. Meskipun dalam beberapa waktu terakhir, banyak petinggi partai yang menyambanginya.

”Saya tegaskan lagi saya tidak kemana-mana,” kata Gibran usai bertemu dengan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Rabu (6/4/2022).

Sebagai informasi beberapa petinggi partai menemui Gibran dalam sebulan belakangan. Pertama yakni Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, kemudian Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan baru saja Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Saat ditanya apakah mendapat tawaran dari para petinggi partai tersebut ke jenjang lebih tinggi, Gibran menegaskan dirinya masih berencana meneruskan kepemimpinannya di kota Solo. Ia juga mengatakan belum pantas mendapat tawaran dari para petinggi partai tersebut.

”Saya tidak pada kapasitas mendapat tawaran. Kene isih sinau, isih setahun (saya masih belajar, baru satu tahun),” katanya.

Saat ditanya apakah ada target untuk melenggang ke tahap yang lebih tinggi, seperti dalam pemilihan gubernur atau presiden, Gibran menyerahkannya pada masyarakat.

”Tergantung warga, kalau menghendaki saya lanjut, ya lanjut. Kalau nggak, yowis. Tak dagang wae,” ucapnya.

Kami juga pernah menulis soal Investor Bisnis Es Dogernya Beri Bantuan ke Warga Solo, Gibran: Kami Gandeng Perusahaan Swasta Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi