Prabowo Dianggap Ogah Lakukan Gimik Politik Jelang Pilpres, Muzani: Dia Fokus Kerja..

| 08 Apr 2022 10:59
Prabowo Dianggap Ogah Lakukan Gimik Politik Jelang Pilpres, Muzani: Dia Fokus Kerja..
Jokowi saat menemui Prabowo (Setkab)

ERA.id - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo Subianto ogah melakukan gimik politik untuk kepentingan elektoral dan survei politik.

Prabowo sendiri lebih fokus bekerja sebagai Menteri Pertahanan. Kata Muzani, pimpinan partainya itu memahami, kepentingan negara lebih utama.

"Yang dikerjakan Pak Prabowo sebagai Menhan adalah untuk menguatkan basis pertahanan Indonesia. Fenomena perang Rusia-Ukraina menyebabkan banyak negara-negara di dunia merasa ada ancaman yang sama, bahwa kapan pun negara kita bisa dalam ancaman," kata Muzani, Kamis (7/4/2022), saat menghadiri Konsolidasi Kader Gerindra se-Solo Raya di Hotel Lor In, Solo, Jawa Tengah.

Intinya Prabowo menganggap, kepentingan negara lebih penting daripada elektoral pribadi. "Pak Prabowo lebih mementingkan penguatan pertahanan Indonesia dibandingkan meningkatkan survei-survei," ujarnya.

Selain itu Muzani berpesan agar seluruh kader Gerindra tidak perlu meragukan tentang kepastian Prabowo maju atau tidak pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut dia, apa yang selama ini dilakukan Ketua Umum Gerindra itu sebagai Menteri Pertahanan semata-mata untuk bangsa dan negara.

Dalam acara Konsolidasi Kader Gerindra se-Solo Raya itu, Muzani didampingi banyak petinggi Gerindra.

Kami juga pernah menulis soal Survei LSI di Jawa Timur: Prabowo Dianggap Tegas dan Berwibawa, Ganjar Merakyat Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi