NasDem Undang Mahathir Mohamad untuk Beri Kuliah Umum di Rakernas

| 16 Jun 2022 18:34
NasDem Undang Mahathir Mohamad untuk Beri Kuliah Umum di Rakernas
Rakernas Nasdem (Dok. Antara)

ERA.id - Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad dijadwalkan hadir dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di Jakarta Convention Canter (JCC), Senayan, Jakarta.

Sekretaris Steering Committee Rakernas NasDem Willy Aditya mengatakan, Mahathir akan memberi kuliah umum pada Jumat (17/6) siang.

"Besok Insyaallah akan ada kado yang luar biasa bagi Rakernas Partai Nasdem, Dr. Tun Mahathir Mohamad akan memberikan stadium general jam 2," kata Willy di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Willy mengatakan, Mahathir hadir sebagai sahabat dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Beliau diundang sebagai bintang, sebagai sahabat Pak Surya," kata Willy.

Mahathir bersama rombongan diagendakan tiba di Jakarta dalam waktu dekat. Setelah mendarat, nantinya Mahathir akan lebih dulu mengunjungi NasDem Tower, kemudian melanjutkan perjalanan ke JCC untuk memberikan kuliah umum kepada ribuan kader NasDem di Rakernas 2022.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Surya Paloh atas jemputan sebagai narasumber kuliah umum pada kegiatan Rapat Kerja Nasional Partai NasDem," kata Tun Mahathir lewat keterangan yang dikirimkan tim media NasDem.

Adapun dalam Rakarnas kali ini NasDem tak mengundang Presiden Joko Widodo maupun partai politik sahabat. Alasannya, agenda rakernas bersifat internal.

Rekomendasi