Nama-Nama Baru di TPN Ganjar Mulai dari Pengusaha hingga Purnawirawan

| 03 Nov 2023 08:00
Nama-Nama Baru di TPN Ganjar Mulai dari Pengusaha hingga Purnawirawan
Nama-nama baru di tpn ganjar (PDIP)

ERA.id - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD Arsjad Rasjid mengungkapkan penambahan anggota baru yang akan bergabung dalam timnya. Lantas siapa saja nama-nama baru di TPN Ganjar?

Sebagian besar dari tim sukses adalah pengusaha muda dan mantan anggota TNI. Menurut Arsjad, mereka akan mengisi berbagai peran penting dalam TPN, termasuk posisi wakil ketua dan anggota tim pemenangan yang muda.

Nama-Nama Baru di TPN Ganjar

  1. Dharmaji Suardika

Dharmaji Suardika adalah CEO pertama yang tercantum dalam daftar ini, dan saat ini ia menjabat sebagai Kepala Tim TPM Ganjar-Mahfud. Dalam tugasnya, Aji akan didampingi oleh Fitria Aldini, yang merupakan seorang Direktur.

Fitria memiliki pengalaman dalam organisasi non-pemerintah, baik di tingkat nasional maupun internasional. Aji adalah seorang profesional muda, pengusaha, konsultan, serta seorang aktivis.

  1. Bagas Adhadirga

Bagas Adhadirga menjabat sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud. Ia adalah seorang pengusaha muda yang sukses di industri aviasi dengan sejumlah pengalaman profesional yang memadai.

Bagas Adhadirga adalah pendiri dan CEO PT Asia Aero Technology, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan dan pelayanan di sektor bandara udara (airport).

Selain itu, Bagas juga memiliki peran di perusahaan-perusahaan seperti Abhayagiri dan Sumberwatu Heritage yang berfokus pada pariwisata dan layanan hospitality, serta Drone Design dan Manufacturer INTAI.

Bagas juga dikenal sebagai Design Engineering Aeordinamika di BIRU System Infrastructure IT dan Dinamika Aviasi Indonesia, dan juga di Prizma Engineering Aerodinamika di bagian Maintenance, Repair, dan Operation Organization.

  1. Regi Wahyu

Regi Wahyu menduduki posisi Kepala Staf Pimpinan TPN Ganjar-Mahfud. Regi adalah seorang pengusaha sukses dan pengembang bisnis di sektor teknologi. Ia adalah pendiri dan CEO HARA, sebuah perusahaan teknologi data yang berbasis pada blockchain dan berfokus pada sektor pertanian.

Selain itu, Regi juga merupakan pendiri dan CEO Dattabot, sebuah perusahaan analisis big data yang berfokus pada integrasi teknologi. Regi merupakan pemenang Bloomberg New Economy 2021.

Selama 15 tahun, Regi telah menjalani karir profesional di berbagai perusahaan multinasional, termasuk sebagai direktur pengembangan bisnis di perusahaan-perusahaan seperti DDI, GE, dan DuPont, di mana ia memiliki kesempatan untuk memimpin operasi di wilayah Asia Pasifik.

  1. Purnawirawan

Selain nama-nama di atas, terdapat beberapa nama purnawirawan yang terlibat dalam tim ini, termasuk Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto, yang pernah menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) TNI periode 2020-2022.

Selain itu, ada Laksamana Madya TNI (Purn) Desi Albert Mamahit, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bakamla.

Juga terdapat Marsekal Madya TNI (Purn) Tatang Harlyansyah, yang sebelumnya menjabat di Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara atau Kodiklat TNI AU.

Apakah Sri Mulyani akan bergabung dengan tim pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud (Era)

Tepis Isu Sri Mulyani Bergabung

Sebelumnya Arsjad Rasjid, menegaskan bahwa isu mengenai kemungkinan Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, akan bergabung dengan tim pemenangan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD dalam Pilpres 2024 hanyalah spekulasi. "Itu isu semata," ujar Arsjad di Gedung High End, Jakarta, pada hari Rabu.

Arsjad juga tidak memberikan jawaban yang pasti terkait dengan kemungkinan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir, akan bergabung dengan TPN Ganjar-Mahfud. Dia menegaskan bahwa timnya selalu terbuka bagi siapa pun yang ingin bergabung untuk mendukung kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

Selain nama-nama baru di tpn ganjar, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi